Peringati hari Kartini, AHASS Asia Motor geber program khusus untuk kaum hawa

Pagi masbro..

Bulan April, khususnya tanggal 21 merupakan tanggal yang  bisa dibilang ‘keramat’ bagi kaum hawa alias kaum wanita. Lha kenapa? Pas tanggal itu, kelahiran R.A Kartini, yang  merupakan tokoh pejuang emansipasi wanita di Indonesia. Berkat gagasan dan ide beliau, wanita nggak lagi hanya dibelakang kaum lelaki, namun dapat maju dan sejajar dengan pria.

Momen ini, juga dijadikan salah satu  bengkel resmi Honda alias AHASS di wilayah Malang, untuk memberikan perhatian lebih pada lady biker alias wanita pengguna sepeda motor. Memang, semakin lama, wanita pengguna sepeda motor semakin bertambah banyak. Selain sebagai sarana utama transportasi, motor juga dapat menjadi gaya hidup bagi wanita. Misal saja, pengguna skutik yang motornya senantiasa resik, bersih dan terawat, apalagi dengan terpasangnya aksesoris yang pas sebagai penunjang dan nggak  lebay, bisa dibilang lady biker gaul. Enak dilihat gitu lho :mrgreen:

AHASS Continue reading

Advertisements

Promo khusus, beli Honda New CB150R langsung dapat helm Zeus

Malam  masbro..

Helm, merupakkan salah satu kelengkapan wajib yang harus digunakan oleh pengendara sepeda motor. Bukan alasan tentang tilang alias razia polisi, tapi justru mengarah pada keselamatan diri rider sang pengendara. Kini, helm yang punya beragam bentuk , model maupun motif dan merk, sudah menjadi gaya hidup alias life style. Selain gaul dan bergaya, juga berfungsi maksimal mengamankan kepala pengendara.

Nah, ada promo asyik nih. PT Astra Honda Honda, menggelar program asyik. Yaitu bonus helm full face keren untuk setiap pembelian Honda New CB150R. Sebentar, bukannya setiap beli motor apalagi tipe sport, pasti dapat alias diberikan helm fullface?  Yang ini beda masbro…helm fullface yang dibundling dengan pembelian Honda New CB150R merupakan helm aftermarket. Berlabel Zeus tuh, mantap kan?? Continue reading

Promo khusus free aksesoris di Piaggio Vespa Malang

Pagi masbro..

Sudah jamak, pembelian unit sepeda motor, ada yang diberikan berbagai promo. Mulai diskon harga khusus, hingga adanya gift alias semacam hadiah untuk produk tertentu. Kalau yang umum, biasanya dalam paket bonus beli motor, adalah helm dan jaket. Standar mah itu..Eittss, nggak soal helm yang heboh itu lho ya 😆 :mrgreen:

Kali ini, Piaggio Vespa, yang merupakan satu-satunya pendistribusi skuter matik berngaran Piaggio dan Vespa, memberikan paket spesial, khusus untuk pembeli skutik Piaggio. Wow..Yups, khusus di bulan November ini, ada paket spesial berupa aksesoris orisinal Piaggio untuk tipe tertentu. Apa saja nih? Sementara , khusus berlaku untuk pembelian Piaggio Primavera. Tahu dong skutik ini yang bermesin 150cc ini. Eh, nggak 150cc ding, malah lebih. Persisnya 154,6cc kapasitas silinder skutik yang juga punya 3 klep ini.

Nah, untuk pembelian Piaggio Primavera, konsumen akan langsung mendapatkan aksesoris resmi berupa bagasi depan sekaligus bagasi belakang. Mantap tenan.

Aksesoris khusus Piaggio Primavera ini, nama resminya adalah front carrier untuk depan dan rear carrier untuk belakang. Berbahan besi baja dengan finishing cat hitam, membuat tampilan Primavera makin bergaya sekaligus fungsional. Bisa untuk meletakkan barang nih, laiknya rak bagasi.

Kedua aksesoris ini, biasanya memang dijual terpisah, tidak sepaket dengan motornya dengan harga berkisar IDR 3 jutaan sepaket, yaitu rak depan dan belakang. Wah, kalo pembelian ini, asyik dong, hemat hingga 3 jutaan. Mantap..

Periode promo aksesoris untuk Primavera, berlaku terbatas masbro. Yaitu dimulai tanggal 15 November dan akan berakhir pada 30 November 2017. Makanya, buruan ke dealer Piaggio Vespa terdekat. Kalau untuk Jawa Timur sih, memang hanya ada di Surabaya dan Malang saja sih. Monggo, yang di Malang meluncur ke Piaggio Vespa Malang di Jl Basuki Rahmat Malang ya.

Semoga berguna

Manfaatkan, layanan khusus pembuatan SIM di Satpas Polres Malang

Sore masbro..

Singkat saja. Melalui broadcast kawan-kawan, beredar informasi dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM, yang biasa disingkat Satpas SIM Polres Malang. Bahwasanya, dalam rangka HUT RI ke 72 di bulan Agustus ini, menggelar ‘edisi khusus’ pembuatan SIM. Wah, ada apa ini?

Yups, bekerjasama dengan  salah satu produsen makanan, Satpas SIM Polres Malang menggelar acara khusus pada esok hari, tanggal 16 Agustus 2017. Yaitu, bonus makan dan minum saat mengurus pembuatan SIM baru.

Hanya digelar 1 hari saja, masyarakat yang hendak membuat SIM baru, baik SIM C, SIM A, maupun SIM D dan SIM B berbagai golongan, dapat menikmati hidangan makanan berupa mi instan dan  minuman. Sambil menunggu , asyik kan sambil menikmati makanan gratis, hehehe. Untuk lokasi, langsung saja menuju Satpas SIM di Jl. Panglima Sudirman Singosari – Malang, serta di Satpas 2in1 di Turen, Malang.

Monggo, yang belum punya SIM, area Kabupaten Malang, segera deh berbondong-bondong. Membuat SIM baru, hati tenang kala berkendara. Semoga berguna, dan tetap , berkendara dengan aman dan tertib.

Harga Khusus Yamaha Aerox Di Jawa Timur

Pagi masbro..

Sudah pada tahu kan, si Aerox? Skutik keluaran Yamaha, yang diperkenalkan saat MotoGP Sepang Oktober 2016 silam? Kran inden Aerox memang sudah resmi ditutup secara online beberapa waktu lalu. Nah, sekarang, konsumen yang mau tebus langsung, terutama di area Jawa Timur, bisa senyum ceria nih. Kenapa? Karena, ada promo khusus untuk pembelian Yamaha Aerox versi standar.

Harga promo, khusus Aerox tipe S-Version ini, dipatok pada IDR 22.000.000 saja. Wow, lumayan kan? Harga segitu sudah dapat skutik bermesin 155 cc, VVA pula dengan berbagai fitur modern, khas skutik masa kini.

Selain harga khusus, masih ada bonus lagi, yaitu hadiah langsung berupa sling bag Aerox. Widih, ajib tenan. Ayoo, segera ke dealer Yamaha terdekat ya masbro..promo ini hanya berlaku selama bulan Maret 2017 saja lho.

 

Wow!! Banderol Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150, menggiurkan

Pagi masbro…

Kemarin, kabar terkait harga jagoan Suzuki Indonesia, yaitu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 marak beredar. Motor yang digadang-gadang sebagai penantang para penguasa kelas sport 150 cc, langsung di segmen motor sport fairing dan motor sport naked. GSX-R 150, akan bertemu rival dari Honda yaitu CBR150R dan Yamaha R15. Sementara, yang telanjang/naked, akan bertemu Honda CB150R dan Yamaha Vixion di kelas yang sama.

suzukiDengan berbagai fitur yang disematkan, termasuk yang diunggulkan yaitu tenaga keluaran mesin DOHC 150 cc, bisa jadi membuat makin banyak pilihan di kelas ini. Nah, ternyata, banderol harga seri GSX 150, cukup berani. Yaitu di angka IDR 27.900.000 untuk Suzuki GSX-R150 ,dan IDR 23.900.000 untuk Suzuki GSX-S150. WOW, padahal disini, sekitar November 2016 lalu, Continue reading

Yamaha Mio M3 DP 0 Rupiah

Pagi masbro dan mbaksis..

Ada informasi ajib nih. Khusus Jatim sih 😆 Yaitu, promo untuk pembelian Yamaha Mio M3. Nggak perlu pake DP alias duit panjer, alias Down Payment. DP-nya O rupiah masbro. Ajib kan??

mio-m3-dp0Yamaha Mio M3 125cc Bluecore ini bisa  tanpa DP, dengan angsuran selama 30x. Widih, gak sampe 3 tahun nih. Program ini berlangsung dari tanggal 15 – 31 Oktober 2016 serta berlaku diseluruh dealer-dealer Yamaha di Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan karesidenan Madiun).

Nah, selain jenis matic si Mio M3, ternyata tipe lain juga siap diborong lho. Lha wong ada promo diskon juga. Tidak hanya diskon DP, tapi juga diskon angsuran. Wih…Simak ilustrasi berikut ini masbro..

brosur-surabaya_belakang_okt-copyAyo, yang mau beli Yamaha Mio M3 tanpa bayar DP, atau tipe lain yang juga sedang promo habis-habisan, segera kunjungi dealer Yamaha terdekat ya..

Semoga berguna..

Yamaha Jatim gelar lanjutan “Semakin Merdeka Dari Angsuran Mahal”

Setelah bulan lalu, Agustus 2016, digelar program “Merdeka Dari Angsuran Mahal” , Yamaha Jawa Timur, kembali melanjutkan program serupa. Bulan September 2016 ini, program lebih seru dna hemat digelar. Kalau Agustus, ada potongan angsuran/cicilan 1 kali, yaitu kisaran IDR 37.000 per angsuran, kini lebih heboh lagi. Gak cuma potongan 1 kali, ada potongan lagi, sehingga dipotong 2x lho, setiap angsuran. Wow…lumayan kan?

brosur-surabaya_3-copyNah, sudah jelas to, dari gambar diatas? Yang jelas, berlaku untuk semua tipe Yamaha lho, tidak terbatas hanya pada matic/skutik. Oh iya, promo ini dapat dinikmati di semua dealer Yamaha di Jawa Timur kecuali di Karesidenan Kediri dan Karesidenan Madiun. Segera sambangi dealer Yamah terdekat di kota masbro, khusus yang Jatim lho ya…

brosur-surabaya_belakang-copy

Siapkan cicilan(murah)mu

Promo Merdeka Yamaha-Jatim lanjut ke berbagai tipe

Masih berkaitan dengan posting kemarin. Ternyata eh ternyata, masbro dan mbaksis, program Merdeka yang digelar Yamaha Jawa Timur, yaitu DP rendah dan cicilan murah, yang kemarin diberitakan untuk Yamaha Mio Z dan Mio M3, berlanjut ke semua tipe. Cek saja berikut ini.

harga yamaha

Nah, lumayan miring ternyata toh? Sebagai contoh nih, pilih kategori sport. Ada Yamaha R15, yang dibanderol IDR 32.450.000. Kalau beli secara kredit, dengan DP alias uang muka IDR 1.000.000, dengan masa pembayaran 35x, cicilan yang musti dibayar, kini hanya tinggal IDR 1.330.000. Turun IDR 87.000 dari cicilan sebelum promo, yakni IDR 1.417.000. Hmm, selisih 87 rebu, dikalikan 35, ketemu IDR 3.045.000. Lumayan ya…

Siapkan cicilanmu

Khusus bulan Agustus 2016, promo Merdeka dari Yamaha Jawa Timur

Masbro, bulan Agustus telah berjalan 4 hari. Bulan yang identik dengan serba merah-putih, karena merupakan bulan kemerdekaan. Nah, Yamaha Jatim, tidak mau ketinggalan. Dari press release, digelar program khusus selama bulan Agustus 2016. Berbarengan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, Yamaha juga memberikan kemerdekaan bagi calon konsumennya. Yaitu kemerdekaan dari cicilan yang memberatkan. Ditambah dengan DP alias uang muka ringan, klop sudah dengan cicilan rendah.

merdeka dari angsuran mahal

Sayang, informasinya, hanya berlaku untuk Yamaha Mio Z dan Mio M3. Tipe lain, masih belum ada informasi lanjutan nih. So, segera sambangi dealer Yamaha terdekat di kota masbro dan mbaksis, untuk mendapatkan promo khusus ini. Catet, hanya bulan Agustus ini lho ya…