Tebus murah Yamaha Gear 125 digagas Yamaha Jatim

Pagi masbro..

Beragam kemudahan kini memang membanjir untuk bisa memiliki sepeda motor. Iya sih, karena sekarang, motor adalah salah satu andalan sebagai penyambung kaki manusia untuk beraktifitas. Ya kerja, ya sekolah, banyaklah aktifitas yang didukung motor sebagai alat transportasi.

Banyak tipe motor untuk entry level atau pemula yang bisa dipilih. Selain harga terjangkau, desain pun kekinian dan trendy. Salah satunya adalaha Yamaha Gear 125. Ini skutik, selain modis juga punya harga jual terjangkau. Dan kini, makin bertambah. Sudah harga murah, kalau mau tebus Yamaha Gear 125, tanpa uang muka alias DP 0. Ajegile…parah nih Yamaha Jatim, bikin makin galau konsumen

Continue reading

Klepek-klepek karena XSR 155? Iya, gegara ganteng dan gaul maksimal

Pagi masbro..

Sepeda motor, meski fungsi utamanya adalah alat transportasi, namun di sisi lain, juga fungsi menambah kegantengan sang pengendara. Awalnya, emang kayak jokes aja sih, tapi ternyata emang beneran. Coba deh simak film-film action yang basis sang pemeran pakai motorsport yang garang, auto bikin nambah keren kan?

Nggak melulu motor desain sporty aja nih. Trend saat ini, dengan paduan desain klasik namun dibenamkan teknologi kekinian, sangat diminati. Buat yang belum paham sih, ah, motor desain klasik gitu, pasti kuno-jadul-cemen dan gak bisa lari, apalagi buat mata kaum hawa melirik, pasti gak mungkin. Eitsss…anggapan itu salah bila ketemu Yamaha XSR 155.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, lagi

Continue reading

Honda Tiger 2000, kaki pincang bikin modis dan gaul

Pagi masbro..

Lama banget ya gak update modifikasi. Ngeliat foto nih motor di salah satu laman media sosial, membuat jiwa bergetar. Penampakan sosok Honda Tiger lansiran tahun 2000 awal, yang dimodifikasi oleh sang pemilik asal Surabaya.

Honda Tiger ini biasa disebut Tiger Lama, atau Tilam. Yaitu periode Tiger kedua, setelah Tiger Lawas (tilas) yang hadir di tahun 1999 hingga 2006. Masih gunakan lampu depan bulat, namun bodi belakang serta lampu belakang sudah berubah. Bodi belakang ada lekukan, dan lampu belakang model ganda.

Yang radikal, diaplikasi oleh pemiliknya. Yaitu mempreteli lengan ayun ganda bawaan si Tilam, berikut roda dan velg palang nan kekar. Weleh?

Continue reading

My Yamaha Motor, aplikasi pintar bikin servis motor Yamaha jadi mudah

Pagi masbro..

Masa pandemi, memang sempat jadi penghalang kala kita beraktifitas. Termasuk ketika waktunya merawat motor. Mau ke bengkel, waktunya servis rutin, eh, ada PPKM, gak bisa kemana-mana plus ada rasa khawatir ketika di jalan dan bertemu banyak orang. Syukurlah, kondisi saat ini terus membaik, sehingga aktifitas mulai bisa dilakukan meski tetap waspada dan patuh protokol kesehatan

Servis berkala menjadi

Continue reading

Yamaha Jatim Berbagi, dukung tenaga kesehatan di RSL Indrapura Surabaya

Sore masbro..

Petugas kesehatan pada masa pandemi ini bekerja dengan sangat keras untuk memulihkan keadaan Indonesia. Setiap hari, mereka selalu siap sedia untuk para pasien yang sedang membutuhkan pelayanan terkait Covid-19. Melihat hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan bentuk apresiasi dan juga dukungan agar para petugas kesehatan tetap semangat dalam menjalani tugasnya. 

Pada hari Selasa, 24 Agustus 2021, Yamaha Jatim

Continue reading

Nomor polisi (nopol) model baru, bakal resmi berubah tahun depan

Pagi masbro..

Korlantas Polri, seperti dilansir beberapa waktu lalu, memang telah mewacanakan pergantian model nopol kendaraan bermotor di Indonesia. Pergantian model baru ini punya beberapa perbedaan dengan model nopol yang sekarang ini digunakan

Peraturan Kepala Kepolisian Nomor 7 Tahun 2021 merupakan dasarnya. Peraturan ini membahas tentang Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor yang ada di Indonesia. Perka baru ini menggantikan aturan sebelumnya yakni Peraturan Kepala Kepolisian Nomor 5 Tahun 2012 tentang Registrasi Kendaraan dan Identifikasi Kendaraan Bermotor. Pada pasal 45 Perka 21/2021, dijelaskan bahwa nantinya, pelat nomor yang dikeluarkan akan ada empat macam.

Antara lain, yang berubah untuk kendaraan pribadi yang semula berwarna dasar hitam dengan warna angka dan huruf putih, bakal

Continue reading

NMAX model lawas yang banyak disuka, ini toh ternyata alesyannya

Pagi masbro..

Yamaha, telah menghadirkan generasi NMAX 155 terbaru cukup lama. Label All New Yamaha NMAX 155 disematkan pada motor yang diperkenalkan pada 2019 silam

Dengan banyak pembaharuan, termasuk bodi yang paling terlihat, memang lebih beraura skiutik gede. Namun, bagi sebagian masyarakat, tetap ada yang keukeuh, lebih suka tampilan NMAX model awal, yang rilis tahun 2015

Faktor

Continue reading

Honda Scoopy Snoopy Edition, diproduksi terbatas

Pagi menjelang siang masbro..

Honda Scoopy, memang punya identitas yang comel, lucu. Bentuknya yang retro klasik, memang imut dengan model serba membulat namun kekinian

Ada kabar gembira nih buat pecinta komik Snoopy. Anjing dalam komik kartun peliharaan Charlie Brown ini, sekarang diimplementasikan ke body Scoopy yang imut. Nah, kayak apa bentuknya?

Continue reading

Sepeda motor tidak digunakan selama PPKM, tetap harus dirawat. Ini beberapa tipsnya

Pagi masbro..

Pemerintah pada Senin 2/8/2021 kembali memberlakukan PPKM Level 4 di beberapa wilayah di Jawa Timur, antara lain Surabaya, Malang Raya dan beberapa kabupaten/kota lain. Yah, otomatis, berlaku lagi beberapa pembatasan kegiatan masyarakat seperti sebelumnya

Karyawan di beberapa sektor usaha tertentu non esendial dan non kritikal di pemberlakuan PPKM Level 4, diwajibkan untuk bekerja dari rumah secara penuh . Hal ini menyebabkan karyawan yang semula harus berkegiatan di luar dan mempunyai mobilitas tinggi mulai berkurang. Dampaknya, transportasi pribadi seperti sepeda motor tidak digunakan selama masa PPKM darurat. 

Sepeda motor yang tidak digunakan tetap perlu dirawat. PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim akan memberikan tips untuk merawat motor kesayangan anda di rumah selama masa PPKM Darurat: 

Continue reading

Yamaha Jatim Ngalas bareng Yamaha WR 155 di Malang

Pagi masbro..

Akhir pekan kemarin, Sabtu 12/06/2021, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim, ajak konsumen dan awak media ngalas bareng WR 155 di wilayah kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Istilah ngalas, jadi istilah paten nih, ketika bertualang mengendarai motor masuk hutan (alas : Jawa). Dan nih motor, Yamaha WR 155, adalah sarana yang pas

Aktivitas yang bertemakan

Continue reading