Ukuran ban belakang maksimal di Honda CBR250RR

Pagi masbro..

Modifikasi, memang jalan ninjaku. Supaya motor ganteng, modifikasi adalah hal wajib yang dilakoni banyak orang. Termasuk soal sepatu motor, alias roda. Sudah bukan hal aneh, kalau mau tampil kekar dan gahar, roda motor wajib diganti

Contohnya, Honda CBR250RR. Penggunaan roda besar, adalah pilihan instan untuk mendongkrak kaki motor jadi kekar bak binaraga. Yang mau ekstrem, penggantian ban, berikut velg, dibarengi pula dengan piranti kaki-kaki lain seperti lengan ayun dan sokbreker depan. Tapi, buat yang ingin memaksimalkan piranti standar, masih bisa kok. Nah, ukuran ban berapa nih, maksimal yang mampu ditampung lengan ayun standar bawaan CBR250RR ? Supaya cukup ganti velg berikut ban saja….lumayan menekan biaya kan :mrgreen:

Roda Continue reading

Parade modifikasi ‘ringan’ Honda (Old) CB150R Streetfire

Pagi lagi masbro. Kali ini, nggak pakai banyak tulisan. Saia cuma mau berbagi beberapa tampilan Honda CB150R Streetfire versi lawas, alias old/OCB. Modifikasinya, ‘ringan-ringan saja’, tengok, bagian bodi juga masih pada standar. Tampilan standarnya masih sangat kental, karena memang, berupaya tidak menghilangkan identitas asli Honda CB150R generasi awal ini. Fokus, adalah fitness alias mempergagah bagian kaki-kaki. Halah, malah dijelasin…wong niatnya gak pake tulisan 😆 Disimak aja masbro dan mbaksis, semoga berguna dan semoga kepingin serta semoga keracunan. Hehehehe

cb1 Continue reading

Pasang kepet spatbor dan pelindung monoshock Honda CB150R

Biar deh, tergolong basi..mungkin dah banyak yang posting en pasang. Saia sendiri, juga pasang nih kepet udah tahunan, baru kepikiran untuk dibuat artikel 😆

Dari bawaan pabrik, spatbor depan cibi emang tergolong pendek. Alhasil, cipratan air-lumpur-kotoran dari roda depan, lumayan parah. Gak hanya di bagian depan mesin dan bawahnya, tapi bisa sampai keatas…nyampe bawah radiator. Mantap to cipratannya???

Sementara, Continue reading