Sepatbor depan motor, ada aturan ukuran minimalnya lho

Pagi masbro..

Dunia bikers alias penikmat dan pengguna sepeda motor, memang luar biasa. Begitu banyak yang bisa dilakukan dengan motor, alias modifikasi. Ya karena dari bentuknya saja, celah dan peluang untuk dimodifikasi memang banyak sekali, tergantung arah modifikasi dan selera sang pemilik.

Mulai gaya standar, chopper, japstsyle, bratsyle, sport fairing, sport naked..belum lagi  aliran buat skutik, bebek. Waalah, banyak banget deh yang nggak  bakalan muat kalau saia tulis satu persatu. Hal paling awal yang biasa dilakukan pemilik saat modifikasi adalah merubah roda. Entah Continue reading

Pasang kepet spatbor dan pelindung monoshock Honda CB150R

Biar deh, tergolong basi..mungkin dah banyak yang posting en pasang. Saia sendiri, juga pasang nih kepet udah tahunan, baru kepikiran untuk dibuat artikel 😆

Dari bawaan pabrik, spatbor depan cibi emang tergolong pendek. Alhasil, cipratan air-lumpur-kotoran dari roda depan, lumayan parah. Gak hanya di bagian depan mesin dan bawahnya, tapi bisa sampai keatas…nyampe bawah radiator. Mantap to cipratannya???

Sementara, Continue reading