Berbagi dengan sesama, MPM Honda Jatim adakan acara Ramadhan 3 in 1

Dalam bulan Ramadhan ini, kata-kata ‘bukber’ alias buka bersama sudah sangat familiar. Entah bersama keluarga, saudara dan teman. Rame-rame memang meriah, hehehe.

Demikian pula yang diadakan oleh MPM Honda Jatim. Distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT ini mengadakan acara komplit, yang saia bilang malah 3 in 1. Yaitu buka bersama sekaligus acara sosial dengan anak-anak yatim dari sebuah yayasan dan juga bagi-bagi takjil gratis dengan masyarakat pengguna jalan.

Bertajuk “Berbagi Bersama Blogger Jatim” , acara dilakukan di sebuah gerai cepat saji KFC di bilangan Jl A. Yani Surabaya. Menggandeng blogger dan awak media Surabaya, acara dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan mengajak serta anak-anak dari Yayasan Nurani Mandiri untuk berbuka puasa bersama. Mengawali acara, Pak Bondan Priyoadi HC3 MPM Distributor, secara simbolis menyerahkan santunan kepada Yayasan yang membina anak yatim di  Kedunganyar Surabaya ini.

Beberapa saat kemudian, untuk mengisi waktu menjelang waktu berbuka, beberapa anak menunjukkan kebolehannya dengan memainkan alat musik rebana, sekaligus ada acara dadakan berupa tausyiah yang dibawakan oleh Annisa, pelajar kelas 2 SD yang dengan tipikal khas anak-anaknya. Namanya juga dadakan, karena ustadz yang sedianya mengisi acara berhalangan hadir.

Waktu beranjak sore, acara berlanjut dengan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas didepan lokasi acara. Waduh, dalam hitungan menit saja, puluhan paket takjil yang disediakan panitia acara, ludes diserbu bikers. Kebanyakan memang pengguna motor sih, meski ada juga sopir angkot serta penumpangnya . Yah, memang pas juga sih, waktunya mepet dengan saat berbuka puasa. Benar-benar termanfaatkan deh.

Sesaat setelah pembagian takjil, waktu berbuka puasa pun tiba. Dipimpin, lagi-lagi anak-anak dari Yayasan Nurani Mandiri, doa bersama mengawali buka puas dilakukan. Nyamm…waktunya makan smabil ngobrol-ngobrol nih. Pak Bondan Priyoadi, selaku Honda Customer Care Center (HC3) Head PT MPM Motor menyampaikan, bahwa acara multi fungsi macam ini akan selalu rutin digelar MPM, sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat. Lebih ringkas, efisien dan bermanfaat bagi sesama. Hmm..ajib juga kan? Bukber–santunan anak yatim–bagi takjil. Mantap, acara pas di bulan suci ini.

Semoga berguna

 

 

Panti asuhan nurani mandiri

Bukber sekaligus bagi bagi takjil dengan pengendara di Jl A Yani Surabaya digelar PT MPM Distributor bersama Yayasan Nurani Mandiri Surabaya. Bertajuk “Berbagi Bersama Blogger Jawa Timur” , acara ini dilakukan di salah satu gerai makanan cepat saji di Jl. A Yani Surabaya. Diawali dengan penampilan anak-anak dari Yayasan Nurani Mandiri yang dengan piawai menabuh rebana, menghibur pengunjung serta warga masyarakat yang kebetulan ada di lokasi.

Disusul dengan tausyiah dari salahsatu  pengurus yayasan, yang kembali mengingatkan

Advertisements

2 comments on “Berbagi dengan sesama, MPM Honda Jatim adakan acara Ramadhan 3 in 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s