Kuatnya media sosial plus kepedulian kepolisian, seneng deh si adek

Pagi masbro..

Jaman now, memang canggihnya teknologi membuat semua informasi melalui berbagai media lewat jaringan internet, jadi luar biasa. Selain cepat, juga bisa langsung kena sasaran. Termasuk sebuah cerita dari media sosial yang saia sadur dari akun media sosial kepolisian Satlantas Polres Malang.

Ceritanya, dalam sebuah akun lokal Malang, ada salah seorang penggunanya, alias member yang curhat alias menyampaikan uneg-unegnya. Apaan tuh? Mbak Vanty, demikian namanya, cerita kalau salah satu anaknya sakit, hingga demam dan panas tinggi. Lho, sakit apaan? Ternyata, si bocah ini lagi kepengen sesuatu. Sepele sih, namun mampu membuat bingung orang tuanya. Yaitu pingin naik mobil polisi (patroli) :mrgreen:

Namanya anak kecil, Continue reading

Advertisements

Wisata antimainstream di Kota Malang, naik mobil pemadam kebakaran

Pagi masbro..

Wisata, memang banyak banget macamnya di Malang. Mau wisata alam, ada pantai-kebun teh. Wisata mall, juga banyak. Nah, baru saja Pemerintah Kota Malang, meluncurkan sebuah wisata yang rada nggak umum. Kalau bahasa kerennya, rada-rada antimainstream :mrgreen: Apaan tuh?

‘Malang Firefighter City Tour” demikian tajuk wisata baru di kota Malang ini. Kamis  8/02/2018 walikota Malang Moh Anton, secara resmi merilis wisata berbasis edukasi penanganan kebakaran ini. Di UPT PMK Kota Malang yang berlokasi di Jl Bingkil, 2 mobil pemadam kebakaran / PMK siaga dengan gagah, siap mengantar wisatawan dengan rute khusus dalam kota Malang.

Kedua mobil PMK Continue reading

Kopdargab RB Malang dan motorrio.com

Kembali rilis artikel kurang penting. Setelah kopdar dengan separuh RB Malang disini , hari Minggu 27 Desember 2015, kembali kedatangan tamu, blogger RB Surabaya. Adalah kang Rio, ngadimin, eh, admin motorrio.com yang mampir ke rumah sore menjelang malam.

Siangnya, kang Rio di grup WA, bilang kalo posisi lagi ada di Batu. Saia tawarkan, mampir, pas arah balik ke Surabaya. Eh,  ternyata kejebak macet, maklum liburan. Meski akhirnya jadi juga mampir, sekitar jam 5 sore. Bareng keluarga, nunggang Goples, sedikit kelewatan pas nyampe jalan depan rumah. Sambil ngobrol selonjoran, melemaskan kaki katanya 😆 Tak berapa lama, mbah Wiro nyobamotoin juga hadir. Disusul pak RB Malang Fauzi http://fncounter.com dan terakhir, si om bikersoak . Yak, sebelumnya, emang janjian via WA, kopdaran lagi di rumah saia 😆 Jadilah kopdargab dengan RB Surabaya, sore itu. Minus kang Arif, yang kayaknya lagi halan-halan entah kemana 😆

kopdar2Ngobrol ngalor ngidul, mulai otomototif, gadget dan sembarang kalir pokok-e. Jadi tambah gayeng, karena ketambahan keluarga kang Rio. Putranya, Ryu ternyata seumuran anak saia, sama kelas 3 SD, alhasil, klop, sesama penggila gadget dan yutub. Jadinya ya kayak gini

kopdar22Seneng memang, kumpul sedulur Jatimotoblog, semoga seduluran bisa saklawase, seterusnya..kumpul-kumpul juga bisa lebih rame dan banyak peserta. Meski sekedar jagongan, ngobrol dan ngemil 😆