Genio On The Street di Malang, kopdargab 4 dealer bareng pengguna Honda Genio

Pagi masbro..

Istilah ‘Kopdargab’ , alias kopi darat gabungan , biasanya jamak dalam sebutan anak-anak komunitas, alias awak club motor. Namun, ternyata hal ini juga berlaku bagi even meriah yang dihelat oleh jaringan MPM Distributor Jawa Timur

Dalam helatan seru pada Sabtu 28 September 2019 lalu ini, wilayah Malang menjadi gabungan antara 4 dealer Honda. Yaitu MPM Basuki Rahmat, MPM Sukun, KS Wendit  serta Kencana Tumpang. Makanya, cocok dinamai kopdargab, karena Continue reading

Advertisements

Ketemu Honda ADV150 di Malang, gede juga fisiknya

Pagi masbro..

Akhir pekan lalu, skutik paling gres lansiran Honda, ADV150, ternyat asudah merapat di kota Malang. Buset tenan, nih skutik , selain bikin heboh karena bener-bener rapat dan nyaris tak terendus rumornya, distribusi juga berjalan kenceng bener.

Kamis 25/07/2019, tercatat secara resmi, Honda ADV 150 resmi dirilis untuk area Jawa Timur, oleh MPM sebagai distributor area Jatim dan NTT. Lah, Jumat sudah nongol di Malang…mantapp..

Ada 2 unit ADV150 yang ada di MPM Basuki Rahmat Malang. Sstt..sebenarnya, 2 biji motor skutik maskulin ini ternyata pesenan alias indenan dari konsumen, hehehehe. karena penasaran, boleh dong foto-foto sekalian jajal duduk. Ingat, duduk aja, nggak jajal. Maklum, punya orang sementara saia sendiri belum berkesempatan mencicipi ‘rasa’ ADV150.

Bertipe Continue reading

Perpanjangan alias cetak ulang One Heart Card

Pagi masbro

Sudah pada tahu kan, tentang kartu yang satu ini? One Heart Card, atau biasa disebut kartu OHC. Kartu yang didedikasikan pada konsumen Honda yang melakukan pembelian motor Honda di wilayah kerja PT MPM Jawa Timur. Beragam manfaat ada pada kartu ini, mulai asuransi perlindungan diri hingga diskon alias potongan harga saat berbelanja di merchant tertentu. Asyik kan?

Kartu OHC ini, dari fisiknya, selain memuat identitas sang pemilik kartu, juga tercetak masa berlaku kartu yaitu 2 tahun. Nah, kok ya kebetulan, kartu OHC milik istri saia Continue reading