Kala Vario 110 FI menerjang banjir

Pagi masbro..

Selasa sore, penghujung Pebruari 2017 kemarin, salah satu tanggal yang berkesan buat saia. Kenapa? Iya, karena pertama kalinya, HOnda Vario110FI marun kepunyaan nyonyah, terpaksa saia ajak berendam di banjir dadakan 😉 Jadi, ceritanya, CB150R saia kandangkan di rumah, sengaja minjem matic nyonyah karena akhir-akhir ini jarang banget dipake.  Enak bener nongkrong doang 😆   2 hari saia pakai, jangankan hujan, gerimis aja jarang-jarang. Lha kok hari itu, sejak siang hujan deras melanda kota Malang hingga saat pulang kerja.  Alhasil, hujan deras trabas deh..

Lalu lintas kota lumayan padat, hingga masuk Jl S Parman dan A Yani Blimbing, macet parah. Terlihat, aliran air di sisi kiri jalan lumayan deras. Meski banyak motor yang berupaya terabas air, salip dari sisi kiri, tapi perasaan saia gak enak, soalnya bawa motor matic pendek (rendah). Ikut antri, sabar sampai sekitar 200 meteran. Setelah itu, nampaklah pemandangan luar biasa.

banjirneh2

Luapan air ber Continue reading

Advertisements

Kenapa nih sepatbor belakang bolong??

Pas main ke Denpasar, Bali beberapa waktu lalu, di parkiran hotel, juga saat di jalan, banyak sekali ketemu motor matic, yang wira-wiri di jalanan Bali. Kebanyakan sih, Honda Vario dan Yamaha Mio. Ada yang unik, yang saia temui di mayoritas matic ini. Yaitu, sepatbor belakangnya, pada bolong alias berlubang.

bolong2Sepertinya, Continue reading