Si bleki Honda New CB150R pakai knalpot R9 Zeta series punya CBR150R

Pagi masbro..

Di artikel sebelumnya, sudah saia ulas proses buka kardus, atau istilah kerennya unboxing :mrgreen: knalpot racing berlabel R9 Zeta series.

Meski sejatinya nih knalpot diperuntukkan Honda CBR150R, nggak ada masalah dong kalau mau dipakai motor lain. Apalagi New CB150R kayak si bleki, motor saia. Secara basis mesin dan sasis setipe nih. Paling beda-beda tipis laagh..

Gak kebanyakan cingcong deh, langsung eksekusi ke NCB. Sebelumnya, Continue reading

Advertisements

Unboxing, knalpot R9 Zeta series for Honda New CBR150R

Pagi masbro..

Motor saia, si hitam Honda New CB150R, memang sedikit sekali mendapat sentuhan modifikasi. Palingan, hanya sederhana saja, variasi tempelan yang ada. Seperti ganti visor kepunyaan Honda CS-1, ganti sepatbor belakang Yamaha MT-25, dan ganti sepasang klakson Denso.

Kali ini, ada modifikasi yang terbilang masih bolt-on juga sih, yang saia hendak lakukan pada NCB ini. Yaitu, memasang pelepas Continue reading