Klepek-klepek karena XSR 155? Iya, gegara ganteng dan gaul maksimal

Pagi masbro..

Sepeda motor, meski fungsi utamanya adalah alat transportasi, namun di sisi lain, juga fungsi menambah kegantengan sang pengendara. Awalnya, emang kayak jokes aja sih, tapi ternyata emang beneran. Coba deh simak film-film action yang basis sang pemeran pakai motorsport yang garang, auto bikin nambah keren kan?

Nggak melulu motor desain sporty aja nih. Trend saat ini, dengan paduan desain klasik namun dibenamkan teknologi kekinian, sangat diminati. Buat yang belum paham sih, ah, motor desain klasik gitu, pasti kuno-jadul-cemen dan gak bisa lari, apalagi buat mata kaum hawa melirik, pasti gak mungkin. Eitsss…anggapan itu salah bila ketemu Yamaha XSR 155.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, lagi

Continue reading

Yamaha XSR155 hadir di Malang, kekar ternyata

Sore masbro..

Sabtu 15/02/2020, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), secara resmi memperkenalkan Neo Retro Sport Yamaha di wilayah Malang. Yaitu Yamaha XSR155

Si retro namun eksentrik , gabungan tampilan retro klasik dan teknologi terkini ini, menyapa warga Malang Raya. Bertempat di Java Cafe Dancer di area kota Malang, blogger serta awak media Malang, disuguhkan dengan perkenalan , serta sekelumit cerita motor ini.

Dengan desain menggabungkan Continue reading