Klepek-klepek karena XSR 155? Iya, gegara ganteng dan gaul maksimal

Pagi masbro..

Sepeda motor, meski fungsi utamanya adalah alat transportasi, namun di sisi lain, juga fungsi menambah kegantengan sang pengendara. Awalnya, emang kayak jokes aja sih, tapi ternyata emang beneran. Coba deh simak film-film action yang basis sang pemeran pakai motorsport yang garang, auto bikin nambah keren kan?

Nggak melulu motor desain sporty aja nih. Trend saat ini, dengan paduan desain klasik namun dibenamkan teknologi kekinian, sangat diminati. Buat yang belum paham sih, ah, motor desain klasik gitu, pasti kuno-jadul-cemen dan gak bisa lari, apalagi buat mata kaum hawa melirik, pasti gak mungkin. Eitsss…anggapan itu salah bila ketemu Yamaha XSR 155.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, lagi

beber penjelasan nih, kok bisa XSR 155 bikin cewek-cewek langsung jatuh hati! Perpaduan desain klasik dengan fitur dan teknologi modern motor sport heritage itu terbukti turut mendukung penampilan premium yang diinginkan konsumen.

XSR 155 yang yang diluncurkan pada tahun 2019, langsung mendapatkan perhatian dan sambutan baik. Menggunakan XSR 155 memberikan feel yang berbeda sehingga selalu memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Motor ini pun disebut-sebut biker bikin makin ganteng sehingga di kalangan penggunanya ada istilah “riding di jalan berasa ganteng”, “biar pada ganteng, pakai XSR 155” dan “nongkrong ganteng pakai XSR 155”.

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ menyatakan “Tampilannya yang memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan sensasi berkendara sesuai gaya hidup terkini menjadi salah satu alasan mengapa XSR 155 diakui sebagai yang terbaik di segmennya. Sehingga, biker akan selalu merasa bangga saat mengendarai XSR 155 dan menjadi pusat perhatian” ungkapnya. 

Tampilan klasik modern dari XSR 155 menjadi salah satu alasan mengapa motor satu ini selalu menarik perhatian. Meski memiliki gaya retro, XSR tetap dibekali dengan fitur-fitur modern yang mendukung sensasi berkendara makin nyaman. 

Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Meskipun mengusung model retro, XSR 155 tetap terlihat gagah class dan berkelas. Fitur yang mendukung hal tersebut terdapat pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Keberadaan suspensi up side down ini turut membuat XSR 155 tampak macho, yang menjadi alasan konsumen ingin memilikinya.

Menambah kepercayaan diri dengan style yang up to date dengan tren saat ini dimana motor merupakan bagian dari gaya hidup. Style dari XSR 155 cocok untuk digunakan pada saat biker pergi berkencan di berbagai destinasi seperti ikon pariwisata hingga kafe stylish.

Motor dengan tagline “Born to Be Free” dibanderol dengan harga IDR 40,535,000 (OTR Surabaya). Bisa dipilih nih, dua warna andalannya yaitu Matte Black Elegance dan Matte Silver Premium.

Semoga berguna

One comment on “Klepek-klepek karena XSR 155? Iya, gegara ganteng dan gaul maksimal

  1. Pingback: Klepek-klepek karena XSR 155? Iya, gegara ganteng dan gaul maksimal - Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s