Meriah dan gayengnya HBD Jatimotoblog bareng 4 merk

Pagi masbro..

Bulan di penghujung tahun, yaitu Desember, merupakan bulan peringatan kelahiran komunitas blogger otomotif Jawa Timur, JatimOtoBlog. Nggak sekedar komunitas sih kalau saia bilang, JatimOtoBlog lebih ke seduluran, persaudaraan. Hubungan antar anggota sudah melebihi dari kata akrab. Ada blogger , komentator termasuk yang merangkap blogger sekaligus vlogger. Asyik dan komplit pokoknya, meski semua anggota punya latar belakang yang berbeda.

Ulang tahun ke-7 JatimOtoBlog ini, kembali menyambangi kota Tulungagung. Keduakalinya nih, jadi lokasi helatan JatimOtoBlog. Dengan pemandu, alias host adalah pemilik warung atasaspal.com, yaitu cak Khoirul.

HBD JatimOtoBlog kali ini bisa dibilang super komplit, meski saia nggak bisa bergabung, hikss..  Selain warga JatimOtoBlog, ada beberapa komentator yang sering wira-wiri di blog-blog dunia maya. Tak lupa, rombongan vlogger dari Surabaya dan Blitar, turut meramaikan dan memeriahkan.

Asyiknya lagi, event kali ini di dukung oleh 4 pabrikan motor yang punya merk berbeda-beda.  Adalah Suzuki (SIS), Honda (MPM, Dealer Karya Agung Motor), Kawasaki (Dealer Puja Sakti Motor) dan Yamaha (Daealer Armada Pagora Motor). Bahkan, mbak Yemima selaku perwakilan dari Suzuki Indomobil Sales dari Jakarta, rela terbang dari sono  untuk bertemu dan memberikan support langsung. Ajibbbb…

Selain agenda kumpul-kumpul, ngobrol bareng dengan sedulur, potong tumpeng menandai rasa syukur akan bertambahnya usia JatimOtoBlog adalah hal wajib. Sedikit berbeda, karena kali ini sang tumpeng berganti dengan kue tar. Kekinian nih, hehehehe..

Usai seremonial, acara yang lagi-lagi rutin berlanjut. Yaitu, giat sosial dengan menyambangi salah satu panti asuhan di Tulungagung. PA Darul Hikmah, adalah lokasi yang dituju. Selain berbagi dengan penghuni panti, ormbongan juga tak lupa memberikan bantuan sukarela yang dihimpun dari saweran semua sedulur JatimOtoBlog. Mantap khan? Bersukaria boleh, namun misi sosial tetap tak terhilangkan.

Acara kumpul kumpul ini, akhirnya ditutup dengan dolan, alias wisata. Pantai Cemoro Sewu , adalah tujuannya. Selain menggunakan motor pribadi,  ada tersedia pula 9 unit motor dari beragam pabrikan yang siap di-testride oleh kawan-kawan. Empat pabrikan yang mendukung HBD JatimOtoBlog, menyediakan beberapa motornya untuk dijajal, digunakan serta dieksplorasi meski waktunya singkat. Ada Honda CRF150, New PCX150, New CBR150R, dan New CB150R. Dari  Kawasaki , hadir sebiji motor retro W175, Sementara dari Yamaha ada si sexy Lexi berkelir legam. Nah, tak ketinggalan Suzuki. Hadir sekaligus 2 model, yaitu skutik Nex II dan si Bandit.

Last, semoga kebersamaan sedulur JatimOtoBlog akan seterusnya terjalin. Baik dengan anggota, komentator, blogger dan vlogger lain, harapannya kedepan, hubungan baik dengan semua pabrikan otomotif di tanah air bisa terjalin lebih baik. Tentunya, tanpa mengurangi independensi semua blog yang bernaung di JatimOtoBlog.

 

Semoga berguna

One comment on “Meriah dan gayengnya HBD Jatimotoblog bareng 4 merk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s