PT MPM helat PCX Day serentak di 18 kota di Jawa Timur

Pagi masbro..

Hari Minggu, laiknya hari libur yang sering dimanfaatkan untuk beristirahat sejenak dari beragam aktifitas rutin sehari-hari, biasanya juga diisi dengan agenda wisata. Entah bersama keluarga, rekan atau malah komunitas. Tenang, yang jomblo sengaja nggak saia sebut kok :mrgreen: Di komunitas anak motor nih, pas libur kayak Minggu kemarin, seringkali diwacanakan SunMoRi. SUNday MOrning RIding. Alias berkendara pada minggu pagi, menikmati sekitar dengan menunggang motor masing-masing.

PT. Mitra Pinasthika Mulia(MPM) ternyata gak mau ketinggalan nih. Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen Honda PCX150 untuk riding experience pada Minggu lalu (16/12).

Acara yang bertajuk PCX Sunday Morning Ride (Sunmori) ini digelar serentak di 18 kota di Jawa Timur yaitu antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Pasuruan, Tulungagung, Magetan, Madiun, Probolinggo, Ponorogo dan Sumenep.


Dengan mengambil start di 25 jaringan dealer MPM, konsumen diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX disetiap medan jalan yang dilewati sambil menikmati keindahan disepanjang jalan yang dilalui menuju destinasi wisata di Jawa Timur. Hmm..berarti, ada yang dobel nih, dalam satu wilayah ada 2 dealer yang memberangkatkan pemilik PCX untuk sunmori. Tujuan alias destinasi PCX Day kali ini macem-macem sih. Ada yang ke air terjun, pantai ataupun tempat wisata lain, tergantung lokasinya juga.

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari mengatakan acara ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen Honda PCX atas kepercayaan yang memilih All New Honda PCX. Selain itu juga menjadi ajang gathering akhir tahun antar konsumen Honda PCX ditiap – tiap daerah. Asyiknya, selama kegiatan touring ini, peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen-momen seru selama menikmati sunmori menunggang PCX masing-masing dengan mengikuti PCX Day Fun Contest. Caranya simpel dan mudah, yaitu  hanya dengan mengupload melalui instagram masing-masing dengan hastag #pcxdayjatim. Sebagai rewardnya akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise menarik dari MPM Honda. Asyik kan?

 

Semoga berguna

4 comments on “PT MPM helat PCX Day serentak di 18 kota di Jawa Timur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s