Prosedur booking service motor dengan aplikasi OHC

Pagi masbro..

Perkembangan teknologi yang semakin memudahkan di masa kini, terus diakomodir berbagai penyedia layanan. Termasuk diantaranya jaringan layanan sepeda motor Honda. Melalui PT MPM yang menaungi area Jawa Timur dan NTT, aplikasi OHC yaitu One Heart Card yang berbasis android, banyak kemudahan dan nilai plus yang ditawarkan pada konsumen

Selain kerjasama dengan beberapa merchant, menyediakan peta lokasi bengkel AHASS terdekat dan ada juga menu booking service dari aplikasi ini.

Yuk, simak prosedurnya, cara booking service motor di AHASS terdekat. Pertama, pastikan sudah mengunduh dan install aplikasi ini ya, di HP masing-masing dan sudah diaktifasi.

Pilih menu booking service. Sentuh pada bagian pesan boooking service.

Akan muncul petunjuk selanjutnya yaitu langkah pertama, pilih kota atau lokasi tempat masbro dan mbaksis hendak melakukan booking service. Asyiknya, bisa pilih kota mana saja yang terdekat asal masih dalam area wilayah Jatim dan NTT. 

Saia coba contohkan di Kabpuaten Malang nih. Setelah piilih lokasi, tinggal pilih bengkel AHASS mana yang hendak dituju. Paling enak, ya dekat sama lokasi, entah rumah atau tempat kerja.

Setelah memilih bengkel, menu selanjutnya adalah memilih tanggal pelaksanaan service si kuda besi. Komplit nih, selain pilih tanggal juga bisa pilih waktunya, menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Beres memilih, akan muncul notifikasi tentang isian data konsumen. Mulai nama hingga data motornya. Maksudnya, tipe motor dan pilihan service yang akan dilakukan. Service rutin ataukah service KPB (gratis) untuk motor baru. Termasuk bila ada keluhan khusus, seperti muncul bunyi aneh dari mesin, bisa diisikan paada kolom yang tersedia. Hal ini berguna untuk mekanik mendata keluhan spesifik dari pemilik motor. Maklum, yang paling peka dan merasakan motor tunggangan ya jelas pemilik dan pengendara to?

Selesai, tinggal klik tombol kirim. Nantinya akan muncul notifikasi kalau permintaan booking service masbro dan mbaksis sukses. Data sudah tersimpan dan terkirim ke unit bengkel yang dituju. Nah, saat hari H, tinggal datang deh ke bengkel tujuan dan tunjukkan bukti notifikasi pemesanan booking service. Langsung deh, dilayani nggak pakai lama.

Asyik kan, service motor nggak pakai lama dan antri? Mudah pula, dari genggaman tangan saja, hehehehe.

Semoga berguna

 

 

 

Advertisements

4 comments on “Prosedur booking service motor dengan aplikasi OHC

  1. Pingback: Si bleki lakukan KPB ke-3, pada 12.000 km | sekedar coretan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s