Rute kirab Adipura di kota Malang, potensi macet

Sebelumnya, saia mengucapkan selamat pada Kota Malang, yang telah berhasil membawa pulang Adipura Kirana.Penghargaan Adipura Kencana ini, diterima oleh Walikota Malang H. Mochamad Anton di halaman Istana Kesultanan Siak, Sri Indragiri, yang diberikan langsung oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla, bersamaan dengan puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia Jumat, 22/7/2016.

Kota Malang raih Adipura Kirana

Kota Malang raih Adipura Kirana

Adipura adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Sedangkan Adipura Kirana secara lebih khusus adalah kategori penilaian untuk mewujudkan kota-kota yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui trade, tourism, dan investment berbasis pengelolaan lingkungan.

Dalam rangka menyambut piala Adipura ini, pada Minggu, 31 Juli 2016, akan digelar kirab, yang melintasi beberapa jalan protokol di kota Malang. Diikuti oleh kendaraan hias dari semua SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang, organisasi swasta dan masyarakat, digelar sejak pukul 09.00 WIB. Rute terlampir, monggo disimak.

IMG-20160729-WA0022Buat masbro dan mbaksis, yang kebetulan mempunyai agenda wira-wiri di kota Malang, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan kirab ini. Dengan prediksi panjangnya peserta kirab, sangat dimungkinkan adanya rekayasa jalur. Berhati-hati, dan bila ingin lebih cepat, sangat disarankan mencari jalan alternatif.

Demikian, semoga berguna.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s