Honda Scoopy 2019 punya tampilan baru nih

Pagi masbro..

Penyegaran tampilan pada beragam merk dan tipe sepeda motor merupakan hal wajar yang dilakukan oleh semua pabrikan sepeda motor di tanah air. Masanya beragam sih, tergantung strategi maisng-masing pabrikan dan melihat kondisi pasar. Astra Honda Motor, baru-baru ini juga menyegarkan tampilan skutik ala retro-nya, yaitu Honda Scoopy

Memasuki masa edar yang ke 8 tahun di Indonesia, Scoopy kembali kena sentuhan penyegaran. Adalah varian stylish yang mendapat sentuhan sedikit pada tampilan body. Bentuk masih tetap, namun ada ubahan strip yang elegan dan minimalis, serta hadirnya pilihan warna baru.  Ada pilihan warna baru pada konsep ini yaitu Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Sementara untuk varian sporty , hadir dengan tampilan warna yang lebih menarik plus imbuhan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda. Sebagai trendsetter dan pemimpin pasar di kelas skutik fashionable, New Honda Scoopy telah hadir sejak tahun 2010.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” ujar Thomas.

Fitur Scoopy generasi baru memang lebih elegan serta kekar kalau saia bilang. Penggunaan lingkar roda 12 inchi dengan ban besar, sangat manjur mendongkrak tampilan. Jadi, bentuk yang retro dinamis, malah klop dengan rodanya, kekar dna mantap dilihat serta dikendarai. Masih ditunjang dengan pencahayaan lampu depan LED projector, Anti-theft alarm serta answer back system, lalu keberadaan bagais yang terbilang luas di kelasnya, dan power charger dibalik konsol dek depan. Tentunya, beragam fitur bawaan skutik khas Honda tetap melekat seperti sistem rem combi brake system, brake lock system serta pengaman starter pada standar samping SSS. Plius, teknologi eSP dan ISS pada sisi mesin, yang mampu mengoptimalkan kerja mesin dengan starter lebih halus dan mengoptimalkan kerja mesin. Efisien, dan lebih hemat pemakaian BBM, yang menurut tes pengujian ECE R40 EURO 3 mencapai angka 59km/liter bahan bakar .

Dan asyiknya, dengan hadirnya pilihan baru ini, harga Scoopy tidka mengalami perubahan. Yaitu tetap di IDR 18.525.000 untuk OTR DKI Jakarta.

Semoga berguna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s