Gelaran service gratis duet Tekiro dan ITS dibanjiri masyarakat

Pagi masbro..

Tekiro, yang sudah malang melintang di dunia tools alias peralatan, baik perkakas industri, maupun untuk otomotif memang terbilang sangat lengkap. Mulai printhilan kecil seperti kunci L hingga yang berukuran gede macam mesin kompresor. Lengkap tersedia dengan kualitas yang terpercaya

Sebagai salah satu wujud kepedulian dan pengabdian pada masyarakat, berlokasi di lapangan Ole-ole lama Ngagel – Surabaya, Tekiro menggelar Service Gratis bagi pemilik kendaraan di wilayah Surabaya. Asyiknya, service gratis ini, mencakup keseluruhan, yaitu baik kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2. Ajib kan??

Menggandeng mahasiswa spesialis teknik, yaitu dari Institut Teknologi Sepuluh November, acara service gratis ini didukung sekitar 50 orang teknisi dari ITS jurusan S1 Teknik Mesin Fakultas Teknik Industri. Dengan semangat, anak-anak muda ini melakukan layanan service ringan, penggantian oli mesin serta uji emisi pada kendaraan roda 4 dengan mengandalkan beragam tools dan peralatan dari Tekiro.

Sementara, untuk sepeda motor, juga dilayani service reingan, ganti oli dan ditambah dengan penggantian busi pada kegiatan yang sama. “Servis Gratis yang kami adakan dengan Tekiro ini merupakan perwujudan dari pengabdian kepada masyarakat yang kerap kali kami lakukan di kota Surabaya”, ujar Febrian Wahyu, Ketua Pelaksana Servis Gratis 2019. Ngomong punya ngomong, ternyata acara ini merupakan kali empat digelar oleh ITS.

Total jenderal, ada sekitar 300 unit kendaraan yang sukses memanfaatkan layanan service gratis ini. Hmm..banyak juga ya? dari pihak Tekiro pun tak kalah sumringah,  “Kami mendukung penuh kegiatan Servis Gratis ini karena selain merupakan salah satu program kepedulian kepada masyarakat, juga mendukung program pemerintah di bidang pendidikan khususnya kepada institusi perguruan tinggi”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Tekiro

Melihat animo masyarakat yang tinggi, kayaknya mantap juga nih, kalau acara macam ini perlu digelar juga di kota berbeda. Selain mengena pada sasaran, pengguna kendaraan di kota lain juga banyak, tak kalah dengan kota Surabaya. Yakin deh, banyak peminat.

Semoga berguna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s