Pengalaman Beli filter udara Honda New CB150R di MEPS Malang

Pagi masbro..

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sudah membuka gerai Part Shop dengan nama MPM Exclusive Parts Shop (MEPS) untuk memenuhi kebutuhan spare part di jaringan AHASS.  MEPS pertama di Jawa Timur, hadir di kota Malang, yang punya alamat di Jl Galunggung , Klojen Kota Malang.

MEPS ini memberikan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil serta Honda Genuine Accesories bagi bengkel AHASS dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Timur. Dalam penjualan spare part saat ini MPM melayani 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.  Penasaran dengan toko suku cadang kepunyaan MPM ini, tempo hari saia coba menuju tempat ini. Tujuannya, ya jelas beli suku cadang, mosok yo kuliner :mrgreen: Yang saia perlukan adalah filter udara si bleki, Honda NCB saia. Di umur odometer mencapai 16 ribu lebih, memang sudah selayaknya part ini diremajakan. Maksudnya, diganti baru 😆 Lokasi MEPS ini dekat sih dengan kerjaan saia, jadi pas istirahat kerja, cus, pelintir gas kesitu sebentar.

Sangat mudah cari lokasi toko ini, nggak perlu google maps segala, meskipun buat yang belum paham tetap jadi acuan. Komplit kok yang terdata di simbahnya internet ini. Sampai depan toko, parkir si bleki, langsung menuju konter. Ada mas-mas petugas yang stand-by didepan seperangkat komputer. Menyapa ramah, menanyakan yang saia cari. Saia sampaikan, sedang cari filter udara CB150. Ditanya balik, spesifik,  yang lama atau yang LED mas? Iya sih, paling mudah membedakan CB150R versi old dan new adalah lampu depannya 😆 Buat yang LED mas

Utak-atik sebentar, ketemu sudah suku cadang berkode 17211-K15-900 ini. Disampaikan, kalau harganya adalah IDR 49.000. Hmm..bener nih, secara sebelumnya, saia cek di beberapa lapak online, memang ada di kisaran angka itu :mrgreen:

Mas-nya beranjak ke gudang, mengambilkan suku cadang dimaksud. Tak berapa lama, sudah kembali dengan barang kotak dalam plastik. Saia lalu mengecek kondisi barang sekilas, lalu bayar deh. Sudah, beres. Kalau tak hitung-hitung, proses disini cepat sekali. Nggak sampai 3 menit, nota sudah diserahkan dan si suku cadang sudah diwadahi kantong plastik, siap dibawa pulang.

Oh iya, di MEPS ini, selain suku cadang seperti oli, busi, ban hingga onderdil mesin, tersedia juga beragam aksesoris orisinal keluaran Honda untuk macam-macam jenis. Mulai karpet dek skutik, knalpot racing orisinal hingga helm dan jaket. Komplit juga yak..nggak cuma buat motornya, tapi juga buat pengendara.

Last, rekomen nih toko kalau nyari suku cadang atau aksesoris Honda di Malang. Yang jelas, orisinal dijamin, dan proses cepat. Semoga berguna

 

 

Advertisements

One comment on “Pengalaman Beli filter udara Honda New CB150R di MEPS Malang

  1. Pingback: Ganti sendiri filter udara si bleki, Honda New CB150R | sekedar coretan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s