PT MPM pasarkan secara resmi All New Honda CBR250RR dan CB150R terbaru di Jawa Timur

Sore masbro..

Selasa, 14/8/2018, PT MPM sebagai  distributor resmi motor Honda di Jawa Timur dan NTT, menggelar acara rilis versi terbaru 2 motor Honda, yaitu All New Honda CBR250RR dan New CB150R. Meski secara faktual, beberapa unit varian anyar keduanya, sudah pada nongol di dealer Honda. Seperti yang sempat saia ulas di artikel ini

Bertempat di Excelso, Tunjungan Plaza 4 Lantai 3, Surabaya, acara Press Conference tersebut di hadiri langsung oleh para petinggi PT. MPM Distributor antara lain Bapak Suwito selaku presiden direktur, Bapak Suhari selaku Head Marcom BTL, Bapak Jefri Limantara selaku Head Marketing dan Bapak Bondan Priyoadi selaku Head HC3 Division.

 

Kedua varian motor ini, resmi dikenalkan pada media, jurnalis, blogger serta vlogger Jatim. Si seperempat liter CBR250RR, punya varian baru yaitu kelir hitam glossy yang punya harga lebih terjangkau serta pilihan warna baru matte yang gahar. Dilengkapi beragam fitur terkini seperti sistem injeksi, throttle by wire laiknya motor gede berteknologi tinggi, suspensi upside down yang juga merujuk teknologi moge yang dijadikan standart baru kelas motorsport 250cc, mesin powerful dan beragam fitur lain yang pernah saia ulas di sesi testride selama beberapa waktu lalu.

Sementara, New CB150R, hadir dengan sentuhan ubahan ringan pada warna, desain shroud, setang lebih tinggi yang lebih nyaman, bodi belakang sporty dengan lubang ala airflow serta footstep pembonceng berbahan alumunium dan piringan cakram bermodel wavy alias bergelombang.

Lalu, berapa nih banderol keduanya OTR Jawa Timur? Dari CBR250RR dulu ya…Khusus harga OTR Surabaya, CBR250RR black freedom lebih terjangkau, yaitu IDR 60.095.000. Sementara warna  Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic dijual dengan harga  IDR 64.095.000,- untuk tipe STD dan IDR 71.320.000,- untuk tipe ABS . Sedangkan khusus varian Honda Racing Red, dipasarkan dengan harga IDR 65.520.000,- untuk tipe standar dan IDR 71.920.00,- untuk tipe ABS.

Untuk All New CB150R sendiri, banderol resmi untuk versi standar yaitu kelir  Wild Black dan Macho Black dilepas dengan harga IDR 27.230.000,- OTR Surabaya . Versi special edition alias SE yang punya 3 pilihan warna yaitu Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black dijual lebih mahal sedikit yaitu IDR 28.330.000.

Nah, sudah gamblang dan resmi kan, keluarga baru motorsport ini hadir di Jatim? Yang masih penasaran, monggo merapat dealer terdekat deh.

 

 

 

Advertisements

One comment on “PT MPM pasarkan secara resmi All New Honda CBR250RR dan CB150R terbaru di Jawa Timur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s