Pawai Kendaraan Hias Kota Malang dihelat Minggu 19 Agustus 2018

Pagi masbro

Sebelumnya, MERDEKA!!!. Selamat untuk negeriku tercinta, yang tahun 2018 ini genap, 73 tahun sudah lepas dari belenggu penjajahan, berusaha berdiri diatas kaki sendiri untuk kemakmuran rakyatnya.

Untuk menyemarakkan ulang tahun negeri tercinta Indonesia yang ke 73 tahun pada 17 Agustus 2018 mendatang, seperti biasa, agenda rutin yang dihelat oleh beragam institusi di tanah air pasti ada yang namanya karnaval atau pawai.

Nah, untuk kota Malang, rencananya akan menghelat pawai kendaraan hias pada hari Minggu, 19 Agustus 2018. Pawai ini, diikuti oleh seluruh OPD atau instansi di lingkungan Pemerintah Kota Malang, termasuk berbagai badan usaha pemerintah dan non pemerintah. Pokoknya bakal meriah, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Rute pawai ini cukup pendek sebenarnya. Yakni sekitar 3,5 km saja, dengan mengambil start dari Alun-alun Tugu depan Balaikota Malang, dan finish di bundaran Simpang Balapan, Jl Ijen Malang. Namun,karena melintasi dan memotong beberapa jalan protokol di tengah kota, seperti Jl Semeru, Jl JA Suprapto, Jl Basuki Rahmat dan beberapa jalan lain termasuk Jl Ijen, diprediksi bakal sedikit mengganggu kelancaran lalu lintas.

Untuk itu, rekan-rekan Dishub dan Polres Malang Kota telah menyiapkan jalur alternatif yaitu melalui sisi timur kota Malang. Yuk, dipantau dan hindari melalui tengah kota Malang pas gelaran berlangsung ya.. acara akan dihelat sejak pukul 08.00 pagi hingga selesai yang diprediksi hingga sore hari karena jumlah peserta yang lumayan banyak.

Semoga berguna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s