Serius dunia balap, PT MPM dukung penuh 2 tim muda Jawa Timur

Sore masbro

PT MPM sebagai distributor sepeda motor Honda untuk area Jawa Timur dan NTT, ternyata nggak memandang sebelah mata pada hingar bingar balap motor. Balap motor, yang biasa disebut roadrace di kalangan masyarakat Jatim, turut dilirik, sebagai salah satu upaya mendekatkan diri pada masyarakat sekaligus menjaring bibit muda pebalap motor yang bisa diandalkan di ranah balap motor.

Ada 2 tim balap yang didukung penuh oleh MPM, yaitu MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team dan MPM Honda Rosvita Racing Team. Sebenarnya sih, sudah beberapa tahun lalu MPM menyokong balap motor, termasuk tahun 2017 lalu yang sudah sempat berprestasi dengan meraih juara di beberapa kelas. Yaitu kelas MP3, MP4, MP5, dan MP6.

Tahun 2018 ini, target juara di semua kelas dicanangkan. Nggak main-main ya..maklum, sejak tahun lalu, 2 tim ini memang semakin moncer prestasinya. Makanya, dipasang target tersebut. Perkenalan alias bahasa gaulnya launching 2 tim balap MPM ini berlangsung di Sampang , Madura pada Minggu, 4 Februari 2018 lalu. Jauh amat di pulau garam? Iya, sekaligus berlangsungnya even perdana Kejurda roadrace Jawa Timur 2018.

Formasi tim MPM Honda Rosvita Racing Team diisi oleh 2 pebalap, yaitu  Ilzam FR (kelas MP3  & MP4 ) dan  Vicky Maulana (kelas MP5 – MP6 )

Sementara tim MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team, diperkuat 3 pebalap sekaligus. Yaitu  Robi Riswandi (kelas MP1 – MP2),  Rajendra SP (kelas MP3 – MP4), dan  Aqshal Ilham (kelas MP5 – MP6)

Semoga tahun ini makin joss performa pebalap-pebalap muda ini ya, dan mampu memenuhi target juara umum. Semoga berguna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s