Jajal menu jaringan Honda di aplikasi One Heart Card

Pagi masbro..

PT MPM, memang sudah lama meluncurkan aplikasi berbasis android, khusus untuk pemilik sepeda motor Honda, bernama Honda OHC, One Heart Card. Di artikel yang ini, sudah pernah saia tulis cara instalasi aplikasi ini pada gadget sekaligus mengaktifkan kartu OHC yang masbro dan mbaksis  peroleh saat membeli sepeda motor. Nah, sekarang, saia akan jajal mengulas salah satu menu di aplikasi OHC ini, yaitu menu jaringan.

Menu jaringan ini, akan memberikan data dan letak jaringan Honda yang terdekat dengan posisi masbro.  Setelah login dan membuka aplikasi OHC, pilih icon jaringan.

Begitu kita pilih menu jaringan tersebut, akan muncul daftar nama jaringan Honda yang berada di dekat area kita. Ya karena berbasis GPS, sehingga posisi kita kan terbaca. Muncul data jaringan Honda, lengkap beserta spesifikasinya. Apakah sekedar melayani pembelian alias dealer biasa, atau juga tersedia bengkel AHASS di tempat tersebut.

Data yang muncul, akan berurutan. Yang muncul paling atas adalah nama jaringan yang terdekat dengan posisi kita. Berturut-turut dibawahnya yang tertera adalah yang letaknya lebih jauh dari lokasi pengakses.

Saia coba pilih jaringan teratas, yaitu berkode N0220, CV Kartika Sari Putra. Begitu dipilih, akan muncul detail lagi ini dealer. Yaitu komplit alamat lengkapnya dan spesifikasi dealernya. Yaitu melayani penjualan, bengkel/pemeliharaan dan menyediakan suku cadang / spare part.

Selain lokasi, ada pilihan lagi nih. Yaitu tombol telepon. Bila tombol telepon ini dipilih, maka secara otomatis, akan mengarahkan akses telepon ke nomor si dealer ini. Ajib juga ya? Setidaknya, bila kita membutuhkan sesuatu, misal jam buka atau ketersediaan suku cadang tertentu, bisa langsung kita telpon dan tanyakan.

Hmm..asik juga ya aplikasi OHC ini. Yuk, silakan diinstall di gadget masing-masing ya. Bedah menu lain akan saia ulas di artikel selanjutnya ya. Semoga berguna

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s