Install aplikasi OHC? Gampang banget masbro

Pagi masbro..

Saat membeli sepeda motor baru Honda, khusus untuk kawasan Jawa Timur dan NTT, semua konsumen pasti mendapatkan yang namanya kartu OHC. Weh, apaan tuh??

Kartu OHC , mempunyai nama panjang  One Heart Card. Kartu khusus yang diperoleh dan dimiliki konsumen sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT yang merupakan lingkup distribusi PT MPM. Kartu OHC ini akan diperoleh konsumen saat membeli sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT langsung secara gratis. Nah, saat menebus si bleki Honda NCB150R, saia juga mendapatkan kartu OHC ini. Berwarna merah khas Honda, dengan logo sayap di sebelah kiri dan hati di sebelah kanan, berikut beberapa nomor dan keterangan pengenal, termasuk nama pemilik kartu dan barcode.

Ada beragam manfaat dan keuntungan yang bisa diperoleh pemilik OHC ini. Antara lain kemudahan akses jaringan bengkel AHASS, berita terkini Honda, event, booking service di bengkel AHASS dan yang asyik nih, bisa juga dimanfaatkan sebagai kartu diskon. Ada banyak merchant yang bekerjasama dengan OHC lho, enak kan?? Lah, terus caranya bagaimana? Jaman kekinian, semua sudah serba praktis, cukup melalui ponsel atau gadget yang  selalu kita genggam. Install dan gunakan aplikasi OHC, lalu registrasikan OHC masbro.  Tenang, mudah kok caranya. Simak deh caranya berikut ini.

Aplikasi OHC sudah tersedia di playstore untuk ponsel android maupun ponsel dengan OS lain. Cukup diunduh dan diinstall dulu ya di gadget masbro dan mbaksis. Nih tampilan aplikasi OHC-nya

Sudah ketemu? Langsung didownload dan install aja ya. Cepat kok prosesnya, ya karena nggak kelewat besar kok ukuran file-nya.

Setelah terinstall, langsung buka saja itu aplikasi OHC. Bila belum pernah memasang dan mengaktifkan kartu, akan muncul halaman  registrasi kartu. Cukup masukkan nomor kartu dan nomor telepon seluler masbro di kolom isiannya. Klik lanjutkan.Setelah itu, akan muncul halaman verifikasi. Kebetulan, punya saia sudah pernah saia aktifkan sebelumnya, jadi muncul keterangan berikut. Isi saja dengan password awal yang telah dimiliki. Bila lupa password, klik lupa password, nanti akan muncul halaman panduan selanjutnya. Bila masih baru pertama kali mengaktifkan, password akan dikirimkan melalui pesan singkat/SMS. Bila sudah menerima password, bisa melanjutkan dengan mengisi password di kolomnya.

Taraa…masuk deh dan berhasil login. Beragam menu pilihan akan muncul di layar gadget masbro dan mbaksis, pilih saja yang mana yang mau dipergunakan. Nah, gampang kan mengaktifkan dan meregistrasi kartu OHC sampeyan? Untuk eksplorasi menu dan segala macamnya tentang fitur kartu ini, disambung di artikel lain ya. Pantengi aja disini. Semoga berguna …

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s