Lebih dekat dengan konsumen, MPM Basuki Rahmat Malang pajang Honda CBR250RR di pusat perbelanjaan

Pagi masbro..

All New Honda CBR250RR, memang sudah setahun lebih dirilis dan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Hingga munculnya berbagai varian warna, termasuk kelir merah khas Astra Honda Racing Team (AHRT), dan kelir oranye Repsol. Tampilan dan performa motor 2 silinder ini, memang sukses memikat penghobi motorsport tanah air, terbukti grafik penjualan mampu melesat, bejaban dengan kompetitor yang telah lebih dulu merajai kelas 250cc.

Sebagai salah satu ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, adalah dealer Wing Honda. Di Malang, tercatat ada 2 dealer Wing, salah satunya MPM Basuki Rahmat, yang biasa disebut MPM Basra. Untuk semakin mengenalkan Honda CBR250RR kepada masyarakat, MPM Basra terus melakukan pameran di berbagai pusat perbelanjaan di kota Malang.

Nggak cukup hanya memajang motor Honda CBR250RR, stand pameran juga dilengkapi beberapa aksesoris resmi atau apparel yang merupakan aksesoris resmi Honda. Termasuk saat saia iseng jalan ke salah satu mall baru di Malang, yaitu City Point. Persis di depan pintu masuk, langsung terlihat sebuah Honda CBR250RR berkelir abu-abu dengan strip kuning terpajang. Di sebelahnya, seperti biasa ada banner promo dan ada beberapa apparel berupa jaket dan T-shirt dipajang di belakang motor. Tapi, terkesan masih kurang meriah ya? Meskipun mas sales-nya, sudah cukup atraktif, dan menguasai betul materi tentang CBR250RR.

Terbukti, beberapa pengunjung nampak puas dengan penjelasan WSP (wing sales people), yang dengan gamblang, menjelaskan berbagai keunggulan sisi teknis Honda CBR250RR ini. Bahkan, dengan antusias, ada yang mencoba naik, jajal duduk di atas jok Honda CBR250RR ini, penasaran banget rupanya bapak ini. Termasuk seorang gadis yang juga menyimak sambil manggut-manggut seraya membaca brosur spesifikasi motor. Weh, lady biker nih rupanya 😉

Cukup mengena juga kalau menurut saia, pengenalan dengan pameran di pusat perbelanjaan, karena jelas, pasti disambangi banyak orang, apalagi dengan memilih posisi yang strategis. Mungkin, bisa untuk lebih rame dan menarik perhatian, perlu ada tambahan varian CBR250RR yang eye catching , itu tuh, si Repsol oranye. Kan melegenda banget kelir itu, motif pacuan balap di MotoGP lho..jelas banyak yang penasaran, kira-kira kayak apa tampilannya di Honda CBR250RR. Nggak melulu jualan motor, juga edukasi ke masyarakat selain tampilan balap yang racy banget, perlu juga diinformasikan berbagai teknologi yang disematkan pada motor 2 silinder ini. Kayak sistem gas throttle by wire dan 3 mode riding yang baru ada pada kelas 250cc. Kalau perlu sih, juga diinformasikan ke khalayak, versi modifikasi CBR250RR berikut part modifikasinya, kan ajib tuh.

Oh iya, update informasi harga All New Honda CBR250RR di Malang, per 1 September 2017, varian standar dibanderol di IDR 657969868 , sementara versi SE harganya6547865896

 

Semoga berguna

Advertisements

One comment on “Lebih dekat dengan konsumen, MPM Basuki Rahmat Malang pajang Honda CBR250RR di pusat perbelanjaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s