Suzuki akan rilis 2 motor baru 8 Juli 2017 mendatang

Pagi masbro..

Santer beredar, bisik-bisik tetangga..halah 😆  Yups, bahwasanya, Suzuki Indomobil Sales akan kembali menggebrak pasar otomotif roda 2 tanah air dengan varian baru lagi. Setelah dengan GSX seriesnya, kemudian skutik New Nex dan New Address, rumor produk baru Suzuki kembali akan dirilis.  Varian apa lagi nih?

Masih menurut rumor, yang santer adalah masih motor sport. Dari blognya mang Kobay, secara gamblang disampaikan bahwa si om ini, bahkan sudah mengantongi undangan resmi dari PT SIS yang rencananya digelar 8 Juli 2017 mendatang. Weleh…

Motor sport yang digosipkan akan dirilis Suzuki, adalah versi pahe alias paket hemat bermesin 150cc , yaitu downgrade dari GSX seriesnya, GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Hemm..downgrade apaan nih? Kalo dari kualitas material, apalagi mesin, kayaknya nggak mungkin banget deh. Kemungkinan sih, ditanggalkannya beberapa fitur dari GSX series ini. Mungkin, sepertinya fitur keyless pada GSX-R 150. Atau, bisa pula sedikit merubah desain bodi GSX series ini. Lainnya? Masih gelap nih masbro..

Yuk, kita pantau dan tunggu bersama. Kayaknya, sehabis lebaran, informasi yang lebih mengerucut bakalan banyak berseliweran di blogsphere. Semoga berguna..

Advertisements

3 comments on “Suzuki akan rilis 2 motor baru 8 Juli 2017 mendatang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s