WR155, si jangkung ganteng yang bertenaga, bikin nagih ujar crosser nasional

Siang masbro..

Pasti sudah pada ngeh kan sama Yamaha WR155? Nih motor trail yang ajib dipake trabas, memang punya performa yang ajib punya. Basis mesin 155cc VVA setipe dengan Vixion series, memang nggak perlu diragukan. Saia sendiri udah njajal nih motor, yang, jujur, nafasnya panjang

Dan ada lagi testimoni salah satu crosser nasional Jawa Timur. Adalah Farudila Adam , seorang croser yang sudah berulang kali naik podium dan langganan juara di tiap tahunnya ikut berkomentar perihal motor yamaha WR155 yang dirasa sangat membuatnya ketagihan apalagi yang 250 cc.

Menurutnya, performa motor trail Yamaha dirasa motor yang sangat ideal untuk pecinta garuk tanah, tidak hanya sebagai motor adventure saja. Motor berkapasitas mesin 155 cc ini sudah punya tenaga yang luar biasa, bahkan untuk kapasitas tersebut layak untuk digunakan balap sekalipun.

“Motor yang paling nyaman versi saya sebagai seorang croser, mulai dari handling, power hingga suspensi bawaan motor terasa nyaman. Tapi untuk penggunaan balap memang harus sedikit ada modifikasi supaya makin nyaman pastinya,” beber Farudila Adam.

Tampil lebih kokoh dengan penyegaran warna dan grafis baru dilakukan karena Yamaha WR 155 R terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Bagi pecinta off road sejati, motor trail Yamaha memberi solusi untuk tenaga yang maksimal.

“Warna dan grafis baru dilakukan untuk menggairahkan aktivitas konsumen yang banyakj mengisi kegiatan adventure, dengan warna baru tersebut diharapkan dapat membuat konsumen punya beberapa warna pilihan sebagai referensi,” ungkap William Saputra manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Sekadar informasi, Yamaha WR 155 R dibekali mesin berkapasitas 155 cc berpendingin cairan dan dilengkapi teknologi variable valve actuation (VVA). Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 16,5 dk pada 10.000 rpm dan torsi mencapai 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R dihrapkan bisa handal digunakan menjelajah berbagai medan baik onroad maupun offroad.

Yamaha WR 155R sendiri dipasarkan dengan harga Rp 40 jutaan OTR Surabaya dan untuk informasi lebih lanjut, yuks sambangi dealer Yamaha terdekat

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s