Skutik sporty buat anak muda kekinian? All New Aerox 155 Connected pilihannya

Pagi masbro..

Motor matik, alias skutik, memang meroket popularitasnya karena banyak hal. Salah satunya, memang karena kepraktisan penggunaan. Nah, era sekarang ini, desain skutik pun makin bervariasi. Mulai yang imut, elegan hingga sporty, alias garang. Yang terakhir ini nih, digandrungi anak muda. Skutik, tapi tampil sporty.

Adalah Yamaha All New Aerox 155 Connected, yang rasa-rasanya, cocok banget buat anak muda kekinian. Dengan DNA desain supersport yang diusung oleh Yamaha All New Aerox 155 Connected, skutik bongsor satu ini

memang ditujukan untuk memenuhi gairah anak muda yang berjiwa sporty seperti kaum laki-laki. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa All New Aerox 155 Connected ini juga ditaksir kaum wanita. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ memaparkan, selain desain futuristik dan trendy, Yamaha All New Aerox 155 Connected juga memiliki keunggulan dalam fitur-fiturnya jika dibandingkan dengan matic lain di kelasnya. 

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim menyatakan “Yamaha All New Aerox 155 Connected banyak digemari oleh konsumen dari berbagai usia. Khususnya oleh anak muda, dikarenakan desain dan fitur-fiturnya yang lengkap. Dengan harga yang ditawarkan, tidak heran kalau Aerox menjadi jagoan di kelasnya,” jelasnya. 

Konektivitas merupakan fitur andalan dari All New Aerox 155. Dengan fitur canggih CCU (Communication Control Unit) yang mampu menyambungkan motor ke Smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Motor sport pertama yang bisa memberikan kenyamanan paripurna selain tunggangannya tapi juga fitur pendukungnya.

Aplikasi Y-Connect keluaran Yamaha memiliki fitur menarik dan canggih yang bisa dinikmati oleh pemilik motor Yamaha. Terhubung menggunakan Bluetooth, Y-Connect menyediakan notifikasi Telepon, E-mail, dan pesan singkat yang ditampilkan melalui speedometer digital. 

Selain itu, pada aplikasi tersebut juga pengguna dapat mengetahui lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan, konsumsi bahan bakar, notifikasi malfungsi, jarak tempuh, eco riding, dan masih banyak lainnya.

Selain fitur Y-Connect, All New Aerox 155 Connected juga menyediakan teknologi keyless (Smart Key System) yang mendukung keamanan matic gambot satu ini. Yamaha menyematkan fitur sistem kunci tanpa anak kunci. Sehingga, lebih aman dari resiko pencurian karena sudah dilengkapi immobilizer. Terdapat pula Answer Back System pada remote-nya, sehingga makin mudah untuk pengendara mengetahui lokasi parkir motor. 

Yamaha All New Aerox 155 juga memiliki Power Weight Ratio terbaik di kelasnya. Memiliki berat isi yang relatif ringan dengan tenaga yang besar, menjadikan matic satu ini memiliki performa paling tinggi di kelasnya. 

Yamaha All New Aerox 155 tersedia dalam dua jenis tipe yang bisa dipilih oleh konsumen. Pertama, Yamaha All New Aerox 155 Connected yang dibanderol dengan harga IDR 27,615,000 (OTR Surabaya) dan tersedia dalam empat pilihan warna yang modis (Dark Grey Yellow, Red, Black, Matte Black Cyan). 

Sedangkan, untuk tipe Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS dibanderol dengan harga IDR 31,405,000 (OTR Surabaya). All New Aerox 155 Connected/ABS tersedia dalam dua warna andalan Yamaha yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. 

Yamaha All New Aerox 155 Connected dan Connected/ABS dapat dibeli melalui dealer resmi Yamaha terdekat di area pelanggan. Konsumen bisa juga menggunakan E-commerce seperti Tokopedia dan dapatkan potongan menarik dengan menggunakan kode YMHJTM09. 

Semoga bermanfaat ya

One comment on “Skutik sporty buat anak muda kekinian? All New Aerox 155 Connected pilihannya

  1. Pingback: Skutik sporty buat anak muda kekinian? All New Aerox 155 Connected pilihannya - Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s