Rider’s Cafe ala MPM, diperkenalkan pada konsumen dan komunitas Honda PCX Malang dan Surabaya

Pagi masbro..

Sabtu dan Minggu, yang lebih i weekend, memang biasanya diisi dengan kegiatan refreshing, penyegaran diri sejenak dari penatnya aktifitas selama Senin hingga Jumat. Termasuk bikers nih, yang biasanya mengisi weekend dengan riding dengan motor kesayangan. Tetap jaga keselamatan dan kesehatan itu wajib, apalagi masih masa pandemi ini. Perangkata keselamatan berkendara, dan tambahkan masker, serta perilaku 5M yaaa..

Tak terkecuali para pemilik Honda PCX. Sabtu dan Minggu, 20 dan 21 Maret 2021, di 2 tempat berbeda, komunitas dan konsumen peilik Honda PCX difasilitasi oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengikuti “sugar” yaitu Sunday Gathering & Ride. Sugar ini digelar di 2 tempat sevcara berurutan, yaitu di Malang pada 20 Maret dan Surabaya pada 21 Maret.

Di Malang, diawali dengan riding bareng menuju spot- spot Kota Malang. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Setelah finish peserta diberikan kesempatan untuk merasakan teknologi dan kenyamanan Honda PCX yang terbaru dan juga di sampaikan secara detail fitur dan teknologi

” Komunitas dan konsumen Honda dapat memanfaatkan MPM Riders Cafe untuk ruang tunggu service, bertemu teman ataupun tempat nongkrong bareng komunitasnya.” Kata Dionisius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Honda Jatim. SWah, fasilitas ajib nih. Yes, MPM Riders Cafe merupakan layanan ruang tunggu yang nyaman, santai dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol  kesehatan, yang diperuntukkan bagi konsumen yang sedang memanfaatkan layanan AHASS MPM Malang, yaitu MPM Basuki Rahmat.

Sedangkan keesokan harinya, acara serupa  dihelat di Surabaya. Minggu ( 21/03), MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda PCX berkumpul di MPM Riders Cafe, yang merupakan bagian dari komplek kantor PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang ada di Jalan Simpang Dukuh , untuk mengikuti kegiatan ‘Sugar’ ( Sunday Gathering & Ride) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Kami perkenalkan fasilitas dari MPM Honda Jatim yang nyaman, santai dan kekinian dengan fasilitas free WIFI, yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen atau komunitas untuk nongkrong bareng atau pada waktu melakukan service motor.” kata Fariz Hadi , Community Development MPM Honda Jatim.

Lagi-lagi, diawali riding keliling Surabaya,  menuju spot- spot hiburan kota Surabaya. Sebelum riding , pastinya tak dilupakan diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Setelah finish peserta diberikan kesempatan untuk merasakan teknologi dan kenyamanan Honda PCX yang terbaru dan disampaikan juga fitur dan teknologi pada sesi sharing teknologi yang disampaikan oleh Naim Muhdori selaku Technical Development Area Head MPM Honda Jatim

Komplit kan? Ngilangin jenuh dengan riding bareng kawan, lalu bersantai di cafe, juga berkesempatan mencicipi Honda PCX 160, plus ditambah lagi pengetahuan seputar aman berkendara dan materi lain tentang motor

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s