Ride Thru Express, layanan baru dari AHASS MPM

Pagi masbro..

Era sekarang, layanan serba cepat memang sudah menjadi keharusan. Tengok saja di bisnis makanan cepat saji, sudah lama ada yang namanya drive thru, yaitu beli makanan cepat saji tanpa perlu antri lama, bahkan nggak perlu turun dari kendaraan. Demikian pula layanan bayar pajak kendaraan di Samsat, ada juga yang sistemnya semacam drive thru. Nggak perlu antri di loket Samsat, cukup masuk jalur khusus, bahkan nggak perlu turun dari motor. Pernah saia tulis disini, impresi bayar PKB di drive thru

Kini, layanan cepat seperti ini, sudah diterapkan oleh MPM Honda JAwa Timur. Bengkel resmi Honda, AHASS didalam jaringan MPM membuat layanan baru berjudul Ride Thru Pit Express.

Layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS ini, melayani  ganti oli atau ganti sukucadang yang meliputi busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem (cakram /tromol), sekring, filter udara, dan ban.

Layanan khusus dengan tempat yang khusus, yaitu Ride Thru yang mengadaptasi sistem drive thru ini, menjamin konsumen tidak perlu antri menunggu lama jika ingin ganti oli atau ganti suku cadang. Hanya butuh waktu singkat, yaitu 5 menit untuk penggantian oli, 15 menit penggantian ban dan 10 menit penggantian aki.

AHASS memberikan jaminan garansi waktu kepada konsumen yaitu untuk penggantian oli, jika melebihi waktu 5 menit akan mendapatkan voucher diskon 20% untuk kunjungan selanjutnya. Untuk  penggantian ban, jika melebihi waktu 15 menit akan mendapatkan gratis voucher 20% untuk kunjungan selanjutnya ( plus mendapat free nitrogen seumur hidup ) dan terakhir, bila melakukan pergantian aki di layanan ini, jika melebihi waktu 10 menit akan mendapatkan gratis voucher 20% untuk kunjungan selanjutnya. Asyik kan?

Layanan ini sementara, bisa didapatkan di 2 lokasi AHASS, yaitu MPM Mastrip dan MPM Gresik. Rencananya,  akan bertambah 10 AHASS hingga akhir tahun 2019 ini.

Lha yang lainnya? Untuk konsumen diluar wilayah tersebut tetap bisa memanfaatkan layanan AHASS bebas antri yang sudah ada di 320 jaringan AHASS di Jatim dan NTT yaitu service ganti oli 5 menit langsung goo , ganti ban 15 menit gratis nitrogen sak lawase (selamanya) dan ganti aki 10 menit langsung Jreeng.

Program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM beserta jaringannya yang sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda dalam melakukan perawatan sepeda motornya dengan mudah dan bebas antri.

Technical Service Division Head MPM, Satyo Prahnowo mengatakan dengan penambahan layanan terbaru ini, diharapkan dapat mengakomodasi keinginan konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya agar performa kendaraan tetap terjaga untuk menunjang aktivitas sehari – hari dengan mengganti part kendaraannya dengan cepat, bebas antri dan dijamin keasliannya.

Yuk, rawat motor Hondamu ke AHASS

Semoga berguna

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s