Lelang MV Agusta F3 800 edisi khusus UNICEF, fantastis

Pagi masbro..

Kalau dengar merek MV Agusta, pasti langsung terbayang. Motor gede yang keren dan punya liukan seksi banget, khas pokoknya. Makanya, soal desain bodi dan gaharnya mesin, jian berseni banget. Termasuk si 3 silinder F3 800 ini

Sebuah F3 800, yang punya kelir spesial biru dipadukan putih, hadir pertengahan Agustus 2019. Motor spesial ini, didesain dan dipersembahkan oleh MV Agusta untuk UNICEF, yaitu badan PBBB yang fokus pada bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibu. Motor yang nuansa warnanya kalem dan soft banget ini, dijadikan sebagai alat penggalang dana dengan cara lelang di UNICEF Italia.

Dengan jumlah terbatas, yaitu ya memang 1 unit saja sedunia, nggak heran peminat bejibun untuk mendapatkan nih motor spesial. Warna dasar putih ditimpali biru muda serta beberapa striping UNICEF dan logo PBB menempel di bodi motor. Nggak asal nempel, desainer khas MV Agusta dengan unik mampu mendesain penempatan dengan baik sehingga tidak menghilangkan kesan garangnya si F3 800.

F3 800 ditenagai mesin 3 silinder sebaris dengan isi kubikasi 798cc yang menghasilkan tenaga hampir 150 Hp pada 13.000 rpm. Racikan mesin ini dapat membawa pengendara memuntir gas dan  menyentuh top speed lebih dari 240 kpj .

Nah, normalnya, harga 1 unit MV Agusta F3 800 “hanya” di angka  17.490 Euro (USD 19.617) atau kalau dirupiahkan sekitar IDR 281 juta. Karena edisi spesial yang merupakan satu-satunya, sehingga dijual dengan sistem lelang, jadinya harga tertinggi jatuh di angka IDR 1,6 milyar. Wedyan tenan… Tapi, salut, dengan nominal segitu, seluruhnya bakal diserahkan ke bagian pendanaan UNICEF. Mantap

Semoga berguna

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s