Gelar Bikers Camp, MPM rekatkan interaksi dengan komunitas Honda di Jatim

Pagi masbro..

Pengguna produk yang jumlahnya cukup besar, khususnya sepeda motor Honda nih di area Jawa Timur  memang berimbas pada makin banyaknya komunitas. Nggak melulu pada satu tipe saja, banyak pula komunitas pengguna sepeda motor Honda yang lintas tipe. Maksudnya, mewadahi semua model sepeda motor anggota yang dipakai, gak harus sejenis

Makin banyaknya komunitas Honda ini, disikapi serius oleh MPM. Selaku distributor Honda untuk wilayah Jawa Timu dan NTT, sudah sepatutnya, terus menjaga hubungan baik dan komunikasi dengan beragam komunitas di Jatim serta NTT. Beragam acara dan kegiatan digelar, untuk mengapresiasi keberadaan komunitas, termasuk salah satunya, terbaru nih, menggelar Bikers Camp.

Bikers Camp tahun 2019 ini, dilaksanakan di Gili Ketapang , Probolinggo tanggal 09 – 10 Februari 2019. Bertemakan Makin Solid dan Bangga menjadi Komunitas Honda ini diisi dengan testride menggunakan Honda CRF150L, kampanye Cari_Aman berkendara dan camping, serta di sosialisasikan kembali mengenai Hondacommunity.net dan kompetisi Honda Community Social Responsibility ( HCSR) 2019. 

Kegiatan Honda Bikers Camp ini diikuti oleh 100 peserta perwakilan pengurus paguyuban Honda dan pengurus daerah Se-Jatim. “ Dengan kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community di Jawa Timur dan juga dapat mengaplikasikan tagline ” Honda Community Jatim MBOIS” dalam setiap kegiatan komunitas honda di Jawa Timur “ kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT. MPM 

Dalam acara 2 hari ini, para bikers Honda dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk masyarakat. Termasuk salah satunya, dalam Bikers Camp ini, peserta diajak untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar dengan memberikan bantuan tandon air kepada Kepala Desa Gili Ketapang.

Nggak hanya kegiatan serius, sebagai hiburan serta untuk menambah keakraban peserta bikers camp, peserta diberikan games dan underwater explore. Puncaknya pada malamnya peserta menyalakan api unggun, sekaligus bercengkrama santai dengan rekan lain dari lintas daerah di Jatim.  Asyik kan? Makin akrab dengan rekan lain, sekaligus dapat ilmu.

Semoga berguna

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s