Harga Suzuki Bandit 150 akhirnya rilis, gimana pendapatmu?

Siang masbro..

Hari ini, Jumat 5 Oktober 2018, dari Jakarta sono, terbetik kabar kalau PT SIS merilis secara resmi harga Suzuki Bandit. Ini nih, varian pelengkap sport 150cc yang punya jok tandem dengan klaim lebih nyaman tunggangannya. Tumpakable lah

Suzuki GSX150 Bandit, memang sudah diperkenalkan di even GIASS Jakarta beberapa waktu lalu, tapi saat itu, hanya perkenalan, tanpa disertai dengan informasi harga jualnya.

Menjawab rasa penasaran publik, akhirnya rilis resmi harga Suzuki Bandit dikeluarkan. Yaitu, IDR 26.000.000 untuk on the road (OTR) Jakarta. Nah, tuh..

Suzuki GSX150 Bandit tersedia dengan pilihan warna Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Spesifikasi mesinnya, sebagaimana artikel lalu, , naked bike dengan tagline “Teman Satu Tujuan” ini dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya. Sama dengan varian GSX-S150

Aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Lha, kalau harga OTR Jawa Timur berapa nih? Bisikan informasi dari Suzuki Jatim, hanya selisih lebih mahal sejutaan masbro, dengan harga OTR DKI Jakarta. Yaitu, akan berada di angka IDR 27.000.000 saja. weleh, beneran berhimpitan nih, dengan kompetitor di kelas yang sama, yaitu Honda All New CB150R dan Yamaha All New Vixion. Sikut-sikutan bakal segera dimulai lebih tsadis nih

Yang jelas, varian Suzuki Bandit sementara ini hanya diperkenalkan 1 tipe saja, yaitu versi shuttered key dan 4 pilihan warna sebagaimana diatas. Kira-kira, bakal ada versi keyless gak nih?

Sabar, yang ini habisin dulu ya, ntar segera menyusul menu lain #eh

Semoga berguna

 

Advertisements

6 comments on “Harga Suzuki Bandit 150 akhirnya rilis, gimana pendapatmu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s