Mantap, kepedulian Vespamania ini terhadap bencana, lelang motor pribadinya bro

Pagi masbro..

Bencana alam gempa disertai tsunami yang meluluhlantakkan beberapa wilayah di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, memang menyesakkan. Ribuan korban terdampak, hingga kini nasibnya masih memprihatinkan.

Uluran tangan serta kepedulian dari berbagai pihak, ternyata luar biasa. Beragam bantuan dalam berbagai bentuk, mulai material hingga tenaga, terus mengalir menuju lokasi untuk mereka yang membutuhkan uluran tangan. Mulai dari pemerintah, swasta, organisasi hingga pribadi, melebur jadi satu.

Saia ketemu sebuah postingan di media sosial, tentang sebuah aksi dari pecinta otomotif, yaitu Vespa. Dari akun @naikvespayuk, sebuah lelang untuk amal bagi korban bencana di Palu dan Donggala dibuka. Obyek lelangnya, adalah sebuah Vespa 150 lawas. Akun ini merepost postingan dari pemilik langsung, yang menurut informasi adalah warga Makassar.

Vespa bermodel Sprint 150 ini, dibuka dengan penawaran IDR 5.000.000. Peminat, bisa memberikan harga penawarannya melalui akun @diedi20 di Instagram, dengan kelipatan IDR 100.000. Lelang ini dibuka Senin 1 Oktober 2018 dan bakal ditutup pada Senin depan, 8 Oktober 2018. Satu minggu nih waktunya.

Masih dari akun @diedi20, penawaran tertinggi sementara per hari ini, Rabu 3 Oktober 2018 adalah di IDR 7,5 juta melalui akun facebook. Sesuai rencana pemilik, secara keseluruhan, berapapun nantinya si vespa ini terjual, hasilnya akan disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bukan main…mantap betul aksi masbro Vespamania ini

Yuk, yang berminat dengan Vespanya sekaligus peduli korban bencana, bisa cek instagram akun tersebut diatas yak… Semoga berguna, dan semoga, kepedulian ini bermanfaat bagi semua.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s