Kawasaki bareng Smoke Garage rilis W175 custom di Bali

Pagi masbro..

Kolaborasi apik antara Kawasaki dengan sebuah rumah produksi custom berngaran Smoke Garage (SG) , memang diprediksi akan menghasilkan keluaran motor yang ciamik. Termasuk yang dirilis beberapa waktu lalu di Bali, tepatnya di markas SG, di bilangan Kerobokan, Denpasar Bali 7 April 2018.

Akhirnya, nongol juga 2 varian modifikasi custom Kawasaki W175 yang secara basis nih, sudah punya tampilan klasik dan punya potensi buat diobok-obok alias dimodifikasi. Arahnya ya jelas, ke model klasik. Varian yang dipamerkan oleh SG adalah bergaya bratstyle. Gaya ini, sebenarnya asal muasalnya adalah nama bengkel modifikasi di Jepang sono.  Tampilan gaya khasnya yaitu tangki chopper style (biasanya ada tulisan Bratstyle-nya ), ban gede dan profilnya tinggi dengan model kembangan klasik, serta warna yang cenderung polos dan biasa, alias tidak mencolok. Walah, malah bahas asal muasal bratstyle..yuk simak aja garapan SG untuk Kawasaki W175 ini

Ada 2 motor W175 yang bergaya bratstyle ditunjukkan SG, yaitu berkelir hijau dan biru. Saia suka birunya, ala jaman dulu dan kesan polos serta sederhana banget.

Tuh kan, ganteng? Kombinasi warna sederhana plus coakan warna berbeda pada bagian dalam tangki, persis pada posisi paha rider. ban gendut dengan velg jari-jari hitam berikut modifikasi pada kulit pembungkus jok yang juga berkelir hitam. Ditambah knalpot custom yang bermodel klasik, tapi suaranya mantappp…pernah dengar langsung soale knalpot macam ini, berdentum ajib. Tak lupa, strip Kawasaki berdasar warna putih yang tercantum pada bagian depan tengah tangki.

Sementara satunya, bergaya caferacer. Tampilan khas merunduk ala pembalap jaman dulu, yang dipaksa tiarap karena pemakaian setang jepit sebagai kendali motor, menggantikan setang bawaan.

Tangki standar dimodifikasi dengan coakan tipis pada lekuk belakang, pas dengan posisi kaki pengendara. Lampu depan, ditambahkan cover macam mini fairing berbahan serat gelas sementara jok bergaya single seat dengan aplikasi buntu body belakang berbentuk buntut tawon, yang menutup sisi jok belakang. Ajibb..

Nah, gahar kan garapan rumah modifikasi satu ini, yang berkolaborasi dengan main dealer Kawasaki area Bali yaitu Duta Intika? Tinggal nunggu nih, kapan merapat ke pulau Jawa, semoga secepatnya bakal nongol juga di Malang. Semoga berguna

Advertisements

5 comments on “Kawasaki bareng Smoke Garage rilis W175 custom di Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s