On the street photo hunting bareng Honda CBR250RR, panaskan suasana malam di Malang

Pagi masbro..

Cuaca di kota Malang, memang rada nggak nyaman beberapa hari terakhir. Kala siang, panas menyengat sementara mala hari, dingin mengigit. Jian bingung pokoknya..bisa bertolak belakang gitu

Salah satu malam dingin di Malang, Rabu 30 Agustus 2017 , di kawasan Jl Ijen , dipanaskan oleh deru knalpot motor 2 silinder keluaran AHM. Ya, belasan All New Honda CBR250RR dengan berbagai tampilan, mulai standar bawaan pabrik hingga yang sudah tersentuh modifikasi, beriringan menyusuri jalan legendaris di kota Malang, yaitu Jl Ijen. Rombongan pemilik baby RR ini mengarah ke salah satu kafe di Jl Ijen, yaitu Amnesia Cafe. Nggak usah pusing soal nama ya…penting tempatnya.

Seperti biasa, kalau sudah kumpul dengan sesama penyuka motor, berbagai obrolan mengalir tanpa henti diselingi acara kunyah-mengunyah. Alhasil, dinginnya malam itu, sudah tak terasa. Beragam topik mulai motor masing-masing, beragam trik dan tips, arah modifikasi, hingga part yang bisa menambah kegantengan CBR250RR merupakan bahasan yang mendominasi.

Selain kumpul dan kongkow bareng , bikers CBR250RR ini juga meramaikan sebuah event yang digelar PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. Didukung oleh sebuah event organizer, Glenn Enterprise, even fotografi dengan tema ‘On the Street Photo Hunting with Honda CBR250RR’ digelar dengan mengambil tempat di seputar kafe ini. Puluhan fotografer dengan perlengkapan tempur masing-masing, beradu teknik, mengambil gambar terbaik dari 2 model yang disiapkan oleh panitia.

Temanya, adalah menangkap tampilan terbaik dari model dengan Honda CBR250RR. Weh…ajib tenan. Beragam gaya disodorkan duo model ini yang dengan mesra, berpose bareng CBR250RR. Waduh…asek-asek. Simak deh beberapa gambar yang sempat dijepret oleh rekan dari MPM Basra. Yang jelas, bikin dinginnya malam sudah tak terasa lagi, hehehehe.

Motorsport 250cc Honda ini memang stylish dan fotogenic, enak diambil gambarnya dari berbagai sudut meskipun kondisi standart. Digabungkan dengan dengan model cantik, klop bener. Racikan pas.

Kayaknya, agenda fotografi dan nongkrong bareng seperti ini perlu deh diadakan lagi, terutama untuk mengumpulkan pemilik Honda CBR250RR di Malang, yang secara resmi sih sudah cukup banyak, tapi belum terwadahi dan terorganisir dengan baik. Kalau sudha terorganisir dengan baik, kedepan bisa menjadi salah satu pilot project komunitas yang #cariaman bersama Honda, mengkampanyekan safety riding dalam aksi riding sehari-hari. Contoh nyata, pakai motorsport aja bisa tertib berlalu lintas, serta berkendara dengan aman. Semoga berguna

Advertisements

2 comments on “On the street photo hunting bareng Honda CBR250RR, panaskan suasana malam di Malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s