Hayo, segera tebus Suzuki GSX series mumpung belum berubah harga

Pagi masbro..

Ada kabar dari PT Suzuki Indomobil Sales nih masbro.  Jagoan sport 150cc Suzuki, yaitu duo GSX-R 150 dan GSX-S 150 , yang selama ini cukup menjadi incaran publik karena performa yahud dan harga spesial, ternyata mendapat respon positif dari pabrikan berlogo “S” ini.

Respon positif ini yaitu berupa kembali diperpanjangnya harga khusus atau harga promo duo GSX series. Wow…masih tetap terjangkau nih. Harga Suzuki GSX 150, OTR Malang Raya, untuk bulan September 2017 masih tetap yaitu  Suzuki GSX-S 150 ada di IDR 28.900.000 dan versi telanjang, eh, naked GSX-S 150 dijual tetap di harga IDR 24.950.000.

Program harga promo Suzuki GSX series ini, sudah berjalan sejak bulan Februari 2017, yaitu selang beberapa waktu setelah rilis resmi oleh PT SIS. Sudah lumayan lama ya, periode promo dengan harga perkenalan ini. Selanjutnya, di bulan depan, yaitu bulan Oktober 2017 mendatang, harga keduanya akan kembali ke harga normal, alias bukan harga promo seperti sekarang.

Harga normal Suzuki GSX-S 150 OTR DKI Jakarta adalah IDR 25.500.000 sementara varian GSX-R dijual dengan harga IDR 29.900.000. Kalau untuk Jawa Timur termasuk Malang Raya, kira-kira sih harga normalnya menjadi IDR 30.100.00 untuk GSX-R 150 sedangkan untuk GSX-S menjadi IDR 26.450.000. Wah, lumayan juga ya selisihnya. Si fairing GSX-R selisih 2 jutaan, sementara GSX-S selisihnya sekitar 1,5 jutaan.Yuk, makanya, manfaatkan sisa bulan September ini kalau pingin tebus motorsport berperforma yahud dengan harga terjangkau, karena tak lama lagi bakal balik harga normal, hehehehe.

Semoga berguna

Advertisements

2 comments on “Hayo, segera tebus Suzuki GSX series mumpung belum berubah harga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s