Lomba mewarna bersama Honda, dekatkan MPM dengan masyarakat

Pagi masbro

Hari Minggu lalu, lobby dan beberapa bagian gedung MPM Malang, mendadak dipenuhi anak-anak. Walah, ada apa nih? Nggak ada jadwal demo deh kayaknya, apalagi mana ada demonstrasi otomotif :mrgreen:

Ternyata dan ternyata, puluhan bocah berbagai usia, dominasi usia TK dan SD sedang mengikuti lomba mewarna yang digelar oleh MPM Basuki Rahmat Malang. Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh persis pada hari Minggu 23 Juli 2017. Bertempat di MPM Malang Jl Basuki Rahmat 71-73 Malang, puluhan peserta antusias mengikuti lomba mewarna ini.

Didampingi orang tua masing-masing, dalam waktu singkat, suasana yang awalnya riuh karena kedatangan anak-anak ini mendadak hening. Iya, karena semua peserta sedang berkonsentrasi mewarnai media gambar yang telah disiapkan oleh MPM. Dengan alat warna berupa krayon masing-masing, tiap anak terlihat asyik dengan gambar masing-masing. Jari-jari mungil ini, lincah menggoreskan berbagai warna pada kertas gambar di hadapannya.

Asyik nih, selain memperkenalkan dunia otomotif pada anak-anak, sekaligus juga mengasah kreatifitas anak sesuai bakat dan keinginan. Walhasil, beraneka warna pun memenuhi bidang gambar. Sampai-sampai, juri pun kesulitan memilih pemenangnya, hehehehe.

Selamat kepada para pemenang ya. Semoga kreatifitas kalian, terus terasah hingga ke masa mendatang, siapa tahu bisa jadi desainer sepeda motor di tanah air nih. Amin

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s