Berjumpa Yamaha R15 155 VVA 2017 di Malang

Pagi masbro..

Hari Sabtu lalu, saat berangkat kerja, disela kemacetan yang mengular di area Singosari-Malang, nemu penampakan motorsport Yamaha di depan salah satu dealer Yamaha. Wuiih..gak pake lama, sejenak intip spion memastikan kondisi belakang aman, sein kiri si GTR saia nyalakan. Belok deh ke dealer yang memajang sport Yamaha berfairing ini.

Taraa..ini tho penampakan Yamaha R15 155 VVA keluaran 2017. Hemmss…

Ndeso ya? Iya, soale emang saia belum ketemu langsung dan megang-megang nih motor, hehehe. Sosok Yamaha R15 terbaru yang nangkring di depan dealer ini berkelir merah doff kombinasi silver di body belakang. Ternyata, emang ganteng dibanding di foto-foto yang dishare blogger top beberapa waktu lalu.

Mencolok, memang desain fairing yang runcing tajam, cocok sama headlamp-nya. Dari samping depan, bengis nih. Beda jauh sama R15 gen awal. Apalagi pas nengok sokbreker depan terbaliknya. Upside down/USD maksudnya. Weh, kelir USD hitam ini saia suka. Nggak mencolok kayak gold yang dipakai Yamaha Xabre.

Jok model terpisah/split seat, sekilas sih nggak terlalu nungging kayak R15 lawas deh CMIIW. dipadu dengan spatbor gantung, dan ban gede berukuran 140/70-17, mengisi ruang kosong akibat body runcing di belakang.

Selag beberapa saat, mas sales-nya nongol. Langsung, penjelasan terstruktur keluar deh, hehehehe. Akhirnya, pertanyaan mengerucut ke harga. OTR Malang Raya, Yamaha R15 155 VVA ini dibanderol IDR 36.000.000 pas.  Nggak kurang nggak lebih. Nah, kalau skema kredit, masih belum dapat informasi tambahan nih. Yang jelas, untuk DP alias Duit Panjer, eh, Down Payment dipatok 10% dari harga jual. Berarti kisaran DP IDR 3,6 juta. Hmm..

Berminat? Coba deh, main-main ke dealer Yamaha terdekat. Info dari mas-nya tadi, stok yang dikirim ke beberapa dealer sangat terbatas. Dari 3 varian warna yaitu merah, biru dan hitam, palingan 1 dealer hanya dikirim 1 unit saja. Jadi ya, harap maklum, kalau warna yang diinginkan nggak ready stock, kudu inden alias pesan dulu ya..

Semoga berguna

 

Advertisements

9 comments on “Berjumpa Yamaha R15 155 VVA 2017 di Malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s