Bajaj Pulsar 220F gres NOS, banderol IDR 11 juta saja

Senin kemarin, saia bareng rekan ke bengkel sekaligus dealer salah satu mocin, Kaisar. Ngapain? Ceritanya mau service si roda 3 operasional kantor, Kaisar Triseda 150cc. Maklum, barang langka, mau service saja susah, meski basis mesin sebenarnya sama saja dengan motor sport 150cc lain, kayak gen mesin kaizen 😆

Sudah ganti bengkel 2 kali, part-nya susah. Sementara, maunya si bos, ya pakai part Kaisar. Akhirnya, meluncur deh ke bengkelnya, yang notabene masih sedia part-nya, meski rada mahal. Nah, pas habis konsultasi dengan mekanik, lalu ke bagian admin-nya, sekilas nampak jejeran 5 unit motor dengan mini fairing dan lampu proyektor di sisi kiri dealer. Sedikit tertutup oleh motor gerobak roda 3 dagangan dan tempat service. Tak asing, ini sama persis dengan yang saia coba seharian kapan hari, Bajaj Pulsar 220F. Saia mendekat, lalu ambil beberapa gambar.

nos1Setelah itu, balik ke admin, menyelesaikan urusan si Triseda. Lalu saia tanya ke mbak-nya, “kok masih punya stok Pulsar tho mbak? Masih gres, plastikan” Mbak-nya, sebut saja mbak Wiwie, lalu menjelaskan. “Iya mas, kami masih punya stok memang. Barang baru, tapi stok lama sih”

nos3Hmm..barang baru nih alias NOs, New Old Stock :mrgreen: . Iseng saia lanjut interogasi. “Masih banyak kah mbak? Dijual semua?” Senyum mbak Wiwie-nya “Ya dijual tho mas, lha mau diapain kalo numpuk disini? Masih ada 300an unit nih di gudang” Busyet deh, 300 unit lebih? Banyak banget. Itu masih di 1 tempat penjualan, belum tempat lain. Tapi, kok nggak pernah dengar ya, obral P220 ? Yang ada malah obral besar-besaran P200NS, yang notabene malah adiknya P220.

nos4Proses kepo pun berlanjut. “Dijual berapa nih mbak Wiwie? ” Gayanya sok mau beli, padahal nanya doang 😆 “Kita jualnya murah aja mas, 11 juta” WOW. Haah..murah pake bingits. “Beneran mbak?” “Dibilangi gak percaya masnya ini. Bener 11 juta, kondisi kosongan alias off the road. Untuk surat-surat ke Samsat, Kepolisian dan segala macamnya, diserahkan ke pembeli. ” Ealah….

nos7Estimasi, untuk proses sampai siap pakai, pengurusan surat-surat STNK dan BPKB serta segala macamnya, diprediksi kisaran 3 jutaan paling mahal. Yah, total jenderal sekitar IDR 14 juta, motor sudah resmi dipakai di jalan raya. Murah atau mahal nih? Mesin 220cc, lampu proyektor, mini fairing, dual sokbreker belakang gas, serta rem cakram di belakang, dan terpenting, brand Bajaj Pulsar yang jadi jaminan , motor langka 😆

nos2Ada yang berminat? Hmm, kayaknya, mending pilih adiknya yang lebih muda aja dong, P200NS, yang selisih kisaran 3 jutaan, alias dibanderol IDR 17 juta di dealer Kawasaki yang masih sedia barangnya. Catat ya, yang masih punya stok, hehehehe

nos6Semoga berguna, dan semoga bermanfaat bagi yang sedang cari barang NOS

Advertisements

30 comments on “Bajaj Pulsar 220F gres NOS, banderol IDR 11 juta saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s