Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS, nyaman dan disukai millenial

Pagi masbro..

Terkenal dengan memiliki body yang bongsor, Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS merupakan salah satu skutik premium keluaran Yamaha yang banyak digemari oleh masyarakat. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara membuktikan skutik ini didesain khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. 

Bukan tanpa alasan, All New NMAX 155 Connected/ABS yang menjadi andalan Yamaha di keluarga MAXI ini dibekali dengan fitur canggih. Salah satu fitur menarik yang menjadi keunggulan motor ini adalah communication control unit (CCU) yang memudahkan pengendara mengetahui informasi mengenai kondisi kendaraannya secara real time melalui aplikasi Y-Connect yang terdapat di smartphone

“Fitur ini membantu pengendara kalo ada pesan, telepon, atau email yang masuk. Nantinya akan muncul di speedometer kendaraan, jadi konsumen tidak perlu repot untuk menepi di jalan untuk membuka smartphone miliknya,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promos Yamaha STSJ. 

Menariknya, fitur ini juga bisa mengetahui kondisi bahan bakar kendaraan dan menyimpan lokasi parker kendaraan terakhir disaat motor disconnected dengan ponsel milik konsumen. Jadi konsumen semakin aman dan nyaman ketika berkendara.

Masih dari kalangan milenial, Annabelle (25) salah satu pengguna All New NMAX Connected/ABS  membeberkan alasan dirinya menggunakan skutik ini “Selain karena motor ini punya fitur lengkap dan canggih, alasan saya memilih motor ini karena saya bisa ngecharge hp saya ketika saya bepergian,” ungkapnya. “Jadi tidak takut nyasar selama dijalan karena HP saya selalu terisi baterai nya,” tambahnya. Dan soal bodi bongsor, nggak usah khawatir

All New NMAX Connected/ABS semakin menggugah selera karena hadir dengan konsep body desain yang mewarisi MAX series DNA layaknya skutik khas Eropa dan  nyaman bagi penggunanya. Hadir dengan ruang kaki yang luas, menambah kenyamanan dalam posisi berkendara lebih santai baik jarak dekat maupun jarak jauh. 

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s