Caravan 125, ajang kenalkan varian skutik Yamaha di obyek wisata

Pagi masbro..

pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’ adalah benar adanya. Kalau nggak tahu tentang sesuatu secara langsung, ya memang susah jadinya, apalagi kalau hanya membayangkan. Termasuk motor nih, kalau sekjedar tahu gambarnya, atau baca spesifikasinya entah melalui web taau blog atau yutub tanpa pernah tahu secara langsung, dijamin, nggak bakal sepuas kalau bisa pegang sosok aslinya, syukur-syukur bisa jajal langsung. Bener nggak??

Hal serupa dilakoni oleh PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM)  selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ. Demi memanjakan konsumennya menghadirkan acara “Caravan 125” di kawasan wisata Kawah Wurung, Banyuwangi (22/05). Beberapa unit seperti Fazzio, Gear 125, NMax, dan X-Ride dipamerkan langsung. sekaligus diperbolehkan menjajal bagi pengunjung kawasan wisata tersebut. 

Disuguhkan dengan pemandangan yang indah, RSSM juga menyiapkan promo “Ya Maaf Kalau Hemat” bagi konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha. 

“Kegiatan ini kami adakan untuk memanjakan konsumen yang ada di Banyuwangi, tepatnya yang sedang berwisata di Kawah Wurung. Berbagai fasilitas seperti test ride Fazzio kami sediakan bagi konsumen yang langsung ingin mencoba motor keluaran terbaru kami,” ungkap William Saputra, Manager Promosi. 

Konsumen juga dimanjakan dengan fasilitas layanan service gratis kendaraan yang dihadirkan oleh Yamaha. Layanan ini disediakan oleh Yamaha dikarenakan medan jalan yang berkelok serta tanjakan yang curam selama menempuh perjalanan menuju Kawah Wurung maupun Kawah Ijen. 

Oleh karena itu, sembari menikmati pemandangan yang indah, pengunjung wisata juga bisa melakukan service motor gratis. Sebab medan perjalanan yang berat membutuhkan kondisi motor yang prima dan aman untuk digunakan selama perjalanan. 

Layanan service ini juga dimanfaatkan oleh riders yang tengah mengikuti kegiatan Ngalas Bareng WR 155. Selagi beristirahat, para riders memanfaatkan fasilitas ini untuk melakukan pengecekan kondisi motor WR 155 yang tengah digunakan untuk trabasan. 

Dio (26), seorang rider WR 155 asal Surabaya menuturkan “Fasilitas layanan bengkel ini berguna banget. Terlebih jalur trabasan yang dilalui kan ekstrim, jadi supaya kondisi motor tetap tangguh bisa sekalian dilakukan pengecekan disini,” tuturnya. 

Kegiatan Caravan 125 dan Layanan service gratis di Kawa Wurung akan hadir kembali pada 29 Mei 2022. Tunggu ya masbro..

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s