Hebohkan kaum lelaki, ini nih skutiknya

Pagi masbro..

Lelaki, meski identik dengan sesuatu yang macho , gagah dan sangar, ternyata bisa juga heboh gegara motor matik alias skutik. Kok bisa??

Simak nih penjelasan dari Yamaha Jatim, atau PT. Surya Timur Sakti Jatim . Nih pemegang merk Yamaha di Jawa Timur buka suara, mengapa Yamaha Gear 125 bikin geger kaum Adam. Itu disebabkan lantaran matic ramping tersebut memang mempunyai banyak kelebihan yang wajib dimiliki untuk keseharian dalam kota maupun perjalanan luar kota.

Gear 125 sendiri ditujukan untuk kaum milenial muda yang aktif dan energik, itu sebabnya dimensi matic berkapasitas mesin 125cc ini lebih ramping dengan bobot sekitar 96 kg pas untuk konsumen yang doyan melibas jalanan macet sekalipun.
Dengan design yang exclusive, Gear 125 tersebut sangat cocok untuk generasi milenial kece dan luar biasa. Selain itu salah satu teknologi favorit motor Yamaha Gear 125 tersebut adalah Stop & Start System (SSS), dimana teknologi tersebut membuat praktis dan bahan bakar semakin irit.
Kelebihan lain yang dimiliki Gear 125 ini punya double hook lebih banyak dan lebih mudah. Jadi, untuk masyarakat yang belanja dengan bawaan banyak tidak perlu khawatir lagi dengan adanya double hook ini dan lebih luas.
Salah satu pelajar SMA kelas 12 bernama Satryo mengungkapkan pendapatnya mengenai Gear 125 kepada Public relations Yamaha STSJ, “Ini motor kelas 125 paling premium, selain fitur nyaman banget buat boncengan, terus bensin terbukti irit. Gak perlu bolak balik minta uang bensin ke mama, hehe” ujarnya.
Untuk konsumsi bahan bakar pun Yamaha Gear 125 ini berani diadu, dengan menggunakan bensin oktan 92 didapat Raihan konsumsi BBM rata-rata sanggup mencapai 51,5 km/liter (data www.otoplus-online.com) yang pernah melakukan review langsung Gear 125.

“Yamaha Gear 125 ini memang ditujukan untuk kaum milenial yang aktif dan energic, makanya beberapa fitur yang dimilikinya memang untuk mendukung aktifitasnya dengan barang belanja banyak,” ungkap William Saputra selaku manager promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

Nah, fitur dan kelebihan itulah yang membuat kaum adam semakin resah demi mendapatkan Gear 125 tersebut. Hal itu dikarenakan kebanyakan kaum Hawa yang lebih berhemat untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Motor dengan tag line Gear Up ini dipasarkan dengan harga IDR 19.245.000 tipe Standar dan IDR 19.851.000 tipe S (OTR Surabaya). Pelanggan bisa memilih beberapa pilihan warna yang tersedia. 

Semoga berguna

One comment on “Hebohkan kaum lelaki, ini nih skutiknya

  1. Pingback: Hebohkan kaum lelaki, ini nih skutiknya - Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s