Motor Plus Award 2021 virtual, Yamaha borong penghargaan

Pagi masbro..

Motor Plus Award adalah sebuah ajang pengahragaan bergengsi di tanah air, spesial untuk dunia otomotif. Digelar rutin 2 tahunan sekali, untuk tahun 2021 ini, nggak bisa seheboh biasanya karena kondisi pandemi. Alhasil, dipilihlah jalur virtual supaya tetap bisa terselenggara dan dinikmati masyarakat melalui live steaming Facebook.

Ada 3 kategori dalam Motor Plus Award 2021, yaitu The Best Buy, The Best Resale Value dan The Best Cost Of Ownership. Sementara totalnya, diberikan 29 penghargaan dalam semua kategori tersebut. Pabrikan Yamaha, ajegile, borong alias panen penghargaan nih masbro. Yaitu, mampu meraih 11 alias sebelas penghargaan sekaligus. Mantep tenan..

Pencapaian

ini tentu saja membuat PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ semakin Bangga Maximal. Rasa bangga ini diungkapkan oleh William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ “Bannga sekali dengan Yamaha yang terus menerus membuktikan dirinya sebagai market leader. Penghargaan ini bukan hanya sebagai kebangaan Yamaha sebagai perusahaan, tetapi juga kebangaan bagi konsumen setia Yamaha,” jelasnya.

Pada ajang Motor Plus award kali ini, Yamaha berhasil membawa pulang penghargaan dari berbagai kategori. Penghargaan untuk jajaran MAXI ditujukan untuk, Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS pada kategori Matic Medium High, Yamaha Lexi S/ABS di kategori Matic Medium dan tidak lupa Yamaha XMAX dalam kategori matic range 60-80 Juta. 

Motor bebek keluaran Yamaha juga tidak ketinggalan. Dalam ajang kali ini, Yamaha MX King 150 menyabet penghargaan Best Buy Bebek Medium entry.

Motor sport Yamaha XSR 155 juga ikut meramaikan ajang penghargaan kali ini dengan pencapaiannya di kategori motor sport 30 – 40 Juta. Bersama dengan Yamaha MT-25 yang meraih penghargaan motorsport pada kategori 50 – 60 Juta. 

Selama 2 periode berturut-turut, Yamaha membuktikan taringnya sebagai motor terbaik pada ajang Motor Plus Award. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa oleh Yamaha. Juga membuktikan Yamaha sebagai perusahaan selalu berkembang dan bertumbuh menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Motor Plus atas penghargaan yang terlah diberikan kepada produk-produk Yamaha dalam Motor Plus Award 2021. Tentu saja, pencapaian luar biasa ini juga berkat kepercayaan konsumen yang luar biasa dan menginspirasi Yamaha untuk terus meningkatkan kualitas produknya,” tambah William Saputra.

Yamaha akan selalu berusaha untuk menghasilkan produk-produk yang bisa mengisi kebutuhan konsumen dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Makin #BanggaMAXImal dengan Yamaha! Jadi kapan beralih ke Yamaha dan rasakan berjuta kelebihan?

Semoga berguna

One comment on “Motor Plus Award 2021 virtual, Yamaha borong penghargaan

  1. Pingback: Motor Plus Award 2021 virtual, Yamaha borong penghargaan - Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s