All New NMAX, lebih MAXimal dengan 5 keunggulannya

Pagi masbro..

Motor kelas skutik, atau skuter matik di Indonesia memang lagi panas-panasnya. Apalagi, di kelas 150cc nih, yang bisa dibilang kelas aduan, beuh…rame

All New Yamaha NMAX adalah salah satu pemain di kelas ini, Dengan kubikasi mesin yang sebenarnya khas banget Yamaha, yaitu lebih. Dengan bergesernya tren naik kapasitas mesin, ternyata NMAX tetap stabil. Demikian dilansir PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim.

Hadirnya rival yang menaikkan kubikasi mesin, menjadi sebuah perbandingan yang nyata antara kedua motor kebanggaan masyarakat Indonesia. William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim, mengungkapkan, “Kami merasa turut bangga dengan hadirnya motor baru yang melawan All New NMAX, adanya unit tersebut membuktikan bahwa ternyata ALL NEW NMAX 155 Connected masih yang terbaik ”. 

William Saputra meneruskan, “Karena ternyata dari segi fitur dan kecanggihan belum ada yang bisa menyaingi NMAX. Bahkan di kelas 155cc All New NMAX masih bisa menyaingi tenaga dari motor yang kapasitas mesinnya lebih besar ” tegasnya.

Ada beberapa faktor nih, yang membuat All New NMAX mempunyai kelebihan. Yuk, kita jembreng

Pertama, yang membuat 155cc masih unggul yakni dengan adanya VVA (Variable Valve Actuation). Fitur ini yang akan meratakan tenaga di putaran bawah hingga putaran atas, sehingga tenaga 155cc masih sangat mumpuni untuk berkendara dengan tenaga yang besar karena memiliki nafas panjang berkat VVA, dan pengendara akan merasakan tarikan motor yang ringan. Hal ini membuat tenaga All New NMAX lebih MAXImal.

Kedua, dual channel ABS, yang menjadi hal yang masih diunggulkan para konsumen. Yamaha memikirkan tingkat keselamatan yang tinggi bagi pengendaranya. Rem ABS ini difungsikan ketika pengendara melakukan pengereman mendadak, ban motor akan terkunci untuk mencegah ban terpeleset. Hal ini masih menjadi keunggulan All New NMAX dimana memiliki fitur rem ABS di ban depan dan belakang, sehingga keamanan lebih MAXImal.

Ketiga, adanya teknologi Y-connect, yang menjadikan All New NMAX masih lebih canggih dan lebih bernilai. Fitur ini memberikan kemudahan secara teknis dalam perawatan motor. Pengguna Y-Connect akan diberikan pengalaman motor pintar dengan hanya mengetahui kondisi motor mulai dari mesin, kelistrikan, oli dan lain – lain melalui genggaman smartphone.

Keempat, shockbreaker yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna, hal ini membuktikan bahwa NMAX sangat memanjakan penggunanya. All New NMAX masih memberikan shock tabung sehingga berkendara lebih empuk MAXImal. 

Kelima, tapak ban lebih lebar, membuat berkendara lebih lihai dan lebih pede saat melalui tikungan. All New NMAX masih lincah dan gesit saat berada di jalan berkelok-kelok dan ramai, sehingga asiknya berkendara lebih MAXImal.

Hal yang paling utama dari semua ini adalah kenyamanan. ALL NEW NMAX memang disajikan sebagai motor yang memberikan kenyamanan lebih MAXImal. Selain desain yang lebih sporty , tenaga yang dimiliki tetap mampu bersaing

“Oleh sebab itu kami merasa bangga, karena All New NMAX 155 CC masih bisa bersanding dengan unit motor terbaru”. tegas William.

Sampai saat ini penggemar NMAX tidak berkurang bahkan tercatat 10 ribu unit All New NMAX telah terjual sepanjang awal tahun 2021 hingga saat ini. Tuh, masih mantap kan, diterima pasar, terutama pengguna kelas skutik 150cc

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s