Honda Virtual Shopping, pas nih buat yang #dirumahaja

Pagi masbro..

Di tengah kondisi pandemic Covid 19 , imbasnya nih  hampir ke semua bisnis, termasuk bisnis retail sepeda motor Honda. Merata nih, efek badai virus ini. Menanggapi hal tersebut, MPM distributor yang menaungi dealer Honda dan AHASS area Jawa Timur – NTT tetap berusaha memberikan layanan bagi seluruh konsumennya dengan tetap mengutamakan kesehatan, keselamatan dan juga kenyamanan konsumen.

Tanpa meninggalkan kebijakan pemerintah yang melakukan social dan physical distancing, PT MPM memberikan kemudahan buat konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda maupun servis tanpa keluar rumah. Wenak tho??

Dealer Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT hadir dengan sebuah layanan baru, Honda Virtual Shopping atau bisa disebut HVS.


HVS ini, benar-benar memberikan pengalaman baru buat konsumen untuk membeli sepeda motor Honda. Cukup dengan membuat janji lewat aplikasi populer whatsapp alias WA atau google form yang sudah disediakan oleh dealer Honda yang berpartisipasi dalam program ini, maka konsumen akan dipandu dengan video call.  Calon konsumen diajak untuk keliling dealer dan melihat serta mengamati detail sepeda motor Honda yang diinginkan. Nggak hanya sekedar VC-an tuh, calon kuncumen mendapatkan pengalaman seperti datang langsung ke dealer tanpa harus meninggalkan rumah. Tidak hanya melihat produk yang diinginkan, namun sales force Honda Jatim NTT akan memberikan penjelasan yang handal secara live, dan tentunya akan mendapatkan harga khusus buat konsumen loyal.

Semua bisa dilakukan tanpa perlu tatap muka langsung, cukup dari layar gadget masing-masing. Ajib tenan tho?? Malah bisa sambil rebahan di rumah juga, hehehehe… manjain banget deh, macam video call dengan yang tersayang :mrgreen:

Sedangkan konsumen yang ingin servis motor tapi tanpa keluar rumah, terkait jaga kesehatan dan patuh himbauan pemerintah, Honda Jatim pun memberikan kemudahan dengan memberikan 2 layanan yang bisa dipilih, yaitu home service dan service jemput.
Home service adalah fasilitas servis sepeda motor Honda dengan petugas yang datang ke rumah konsumen. Jadi konsumen cukup dirumah, telepon AHASS,  maka petugas akan datang sesuai waktu yang dijanjikan untuk servis sepeda motor konsumen di depan konsumen. Mudah, terpercaya, harga standart, kualitas terjamin. Untuk tahu , bengkel AHASS mana saja yang menyediakan home dapat di cek di http://bit.ly/AhassHomeService

Service Jemput adalah fasilitas servis dengan cara mekanik menjemput sepeda motor Honda konsumen untuk dibawa ke AHASS dan dilakukan servis. Jika sudah selesai maka motor akan diantar dan dikembalikan lagi ke konsumen. Lokasi AHASS dapat dicek di link http://bit.ly/AhassServiceJemput

Nah, paham bedanya kan?? Semua pilihan ini, sesuai keinginan konsumen, mana yang lebih dirasa nyaman.

Jika konsumen tertarik , monggo, dipersilahkan ngepoin sosmed dealer Honda / AHASS kesayangan atau bisa langsung hubungi dealer terdekat, dan bisa juga telepon ke 0800 11 46632

Semoga berguna

One comment on “Honda Virtual Shopping, pas nih buat yang #dirumahaja

  1. Pingback: Blog FeryJonatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s