Suzuki reborn, tim balap Suzuki Motor Jatim resmi diperkenalkan

Pagi masbro..

Suzuki, memang tak terpisahkan dari legenda balap tanah air. Siapa nggak ingat dengan dominasi Suzuki di kelas 2 tak dengan Suzuki RGR serta Satria 120R? Lalu berlanjut dengan perkasanya Suzuki Shogun di era awal balap 4 tak?

This slideshow requires JavaScript.

Sekian lama absen di dunia balap, Suzuki melalui jaringan Jawa Timur yaitu Suzuki Motor Jatim, kembali meramaikan kancah balap di tanah air.  Awal tahun 2019 ini, Suzuki Motor Jatim, menggandeng tim CHR Motorsport membentuk tim balap yang diberi nama “SUZUKI CHR JATIM”,

Tim balap ini, sangat menarik. Kenapa? Ya karena, juga didukung beberapa bagian tim yang merupakan legenda balap era tahun 1990an. Coba, yang masih ingat balap tahun segitu, kenal nama Penta Wijaya? Pasti ingat deh, lha wong beliau ini pembalap Suzuki 90an. Kini, beliau menjadi awak kru Suzuki CHR Jatim, dengan posisi mekanik. Masih menarik dari bagian tim ini, adalah bergabungnya bibit muda pembalap. Adalah Davin, sosok pembalap muda yang masih belia banget, yang menjadi pembalap utama di tim ini. Usianya masih 10 tahun, namun, lihai membetot Suzuki Satria F150. Ganas ya??

Davin ‘Cemplon’ , yang punya nomor start favorit 55 ini, akan turun di 2 kelas sekaligus, yaitu kelas MP5 Standard dan Tune Up, dengan Suzuki FU150 di ajang Kejuaraan Nasional, juga kejuaraan lokal daerah/kejurda.

Semoga, ini merupakan titik balik, bakal kembalinya Suzuki di dunia balap tanah air. Sukses buat Suzuki Motor Jatim

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s