Hadir, Honda CRF150L extreme black

Pagi masbro..

Rumor dan selentingan tentang bakal hadirnya varian baru dari motor on/off keluaran PT Astra Honda Motor akhirnya terjawab. Sebelumnya, meski nggak ada penampakan spyshot dan semacamnya, menguat informasi bakal hadirnya varian baru dari motor Honda CRF150L

Banyak yang berharap nggak hanya sekedar minor facelift, tapi beneran varian baru, misalnya supermoto. Kan asyik tuh, versi ban kasar ada ban halus juga ada. Maksudnya offroad ada, onroad juga tersedia. Yang muncul adalah, Honda CRF150L kelir baru, hitam.

Yups, penampilan baru CRF adalah dibalut kelir hitam yang kelihatan makin garang dan tangguh. Maklum, sebelumnya, nggak ada pilihan warna lain CRF150L, cuma merah saja.

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan. Perbedaan memang terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih dengan dasar dominan hitam glossy. Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Selain warna cover body yang punya dasar hitam, kelir pada cover headlamp serta cover suspensi depan USD-nya juga menyesuaikan , jadi hitam. Asyik nih malahan memang.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan hingga saat ini pasar motor on-off terus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Sektor lain  nggak ada perubahan sama sekali. Mesin 150cc SOHC PGM-FI ,suspensi Inverted Front Fork alias up side down, serta roda berdiameter besar dengan terpasangnya ban dual purpose. Hmm..kayaknya, makin cucok dibikin supermoto deh. Nggak usah ganti warna body, cukup ganti velg berikut jari-jari dan ban aspal diameter 17 inchi bertapak lebar 3 inchi, uhhh…ajib. Hmm..ngeyel ya saia, pengen supermoto :mrgreen:

semoga berguna

Advertisements

One comment on “Hadir, Honda CRF150L extreme black

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s