Gelaran Honda Modif Contest Malang 2018, kipa ilakes

Pagi masbro..

Sabtu, 28 April 2018 lalu, even rutin lansiran Astra Honda Motor, yang didukung PT MPM, bergulir di kota Malang. Pas banget nih, acara yang diadakan di halaman parkir Stadion Gajayana Malang ini, dekat dengan tempat tinggal saia. Sipp..segera meluncur deh Sabtu sore itu.

 

DSC_0079.JPGNggak hanya melulu kontes modifikasi saja. Beragam acara memenuhi  acara yang dimulai sejak siang hari itu. Selain memang kontes modifikasi yang merupakan inti acara, ada pengenalan beberapa motor baru Honda seperti PCX 150, All New Vario juga CB150 Verza. Nggak hanya dipajang dan bisa dipegang, tapi juga bisa dijajal langsung alias disediakan motor untuk testride. Asyik kan? Masih ada banyak stan yang menyediakan beragam aksesori motor maupun pernak pernik rider. Belum lagi hiburan di panggung yang tak berhenti menyajikan live music, khas anak muda.DSC_0098.JPG

Khusus kontes modifikasinya, selain syarat utama motornya jelas Honda :mrgreen: , panitia menyiapkan beberapaa kategori yang bisa dipilih oleh peserta. Yaitu matic stock/bolt on, matic & cub advance, sport naked, sport fairing, stiker/decals, racing style dan community touring untuk motor tahun produksi 2006. Kelas selanjutnya, all stock & advance untuk motor keluaran dibawah tahun 2006, serta kelas paling bergengsi, FFA alias free for all untuk kategori skutik-cub-sport semua tahun produksi. Seri ke 3 di Malang ini , tercatat ada 130 peserta yang menjubeli tenda peserta dari  beragam kelas. Weleh, banyak juga ya..antusias nih arek ngalam pecandu modifikasi

DSC_0011.JPGBeragam tampilan motor mulai yang sederhana hingga modifikssi ektstrim, mampu membuat mata dan pikiran saia berkunang kunang, mumet. Mikir, gimana ribetnya memodifikasi tampilan secara ekstrim, namun tetap fungsional dan layak jalan alias safety.

DSC_0026.JPGJangankan saia yang awam, 3 juri yang bertugas menilai secara independen dari rumah modifikasi hingga media otomotif ternama Motor+ , juga geleng geleng menyimak garapan kreatif arek Malang.

DSC_0005

Dan akhirnya, saat pengumuman pemenang masing masing kelas pada  malam harinya, terkuak sudah. Khusus kelas paling heboh yaitu FFA, bikin bangga nih. Arek Malang, mampu menyingkirkan pesaingnya yang tampil tak kalah sangar dan unik. Adalah Jakaria, modifikator Malang yang mampu mengumpulkan nilai trtinggi dari tim juri dengan ubahan radikal pada HOnda Vario keluaran 2010 miliknya. Talames yo sam..anda layak menuju sesi selanjutnya yang akan bermuara pada acara final HMC yang rencananya akan berbarengan dengan even akbar bikers Honda yaitu Honda Bikers Day 2018.

DSC_0143.JPG

Semoga berguna

Advertisements

3 comments on “Gelaran Honda Modif Contest Malang 2018, kipa ilakes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s