Touring Suzuki Bersatu, kumpulkan ribuan penunggang Suzuki

Pagi masbro

Pabrikan berlogo “S” memang habis-habisan bener untuk kembali bangkit. Setelah menggebrak pasar otomotif roda 2 di tanah air dengan produk-produk powerful seperti Suzuki Satria F150 FI dan Suzuki GSX 150 series, berlanjut dengan terus bergulirnya berbagai even otomotif. Termasuk otomotif roda 2 alias sepeda motor.

Sukses dengan ‘Suzuki Bike Meet’ di beberapa kota yang dimeriahkan angka fantastis, ribuan bikers, akhir pekan lalu, Suzuki juga kembali menggelar even akbar. Bertajuk “Touring Suzuki Bersatu”

Acara bermodel fun touring ini, merupakan gawe besar PT Suzuki Indomobil Sales mengakomodir para pengguna kendaraan Suzuki terutama dari internal pabrikan sendiri. Karyawan Suzuki begitu maksudnya. Tercatat, berhasil terkumpul lebih dari 1.500 bikers Suzuki dan lebih dari 100 rider mobil Suzuki. Wih, banyak juga ya.. Beragam penunggang aneka ragam tipe sepeda motor Suzuki serta mobil Suzuki, tumplek blek di area Plant Suzuki ini.

Mengambil tikum di Plant Suzuki Tambun, rombongan touring ini bergerak menuju Parongpong, Lembang – Jawa Barat. Dengan dikawal petugas resmi kepolisian, rombongan melaju menikmati perjalanan dengan santai dan tertib. Nggak ada cerita arogan di jalan pokoknya.

Tiba di lokasi tujuan, sudah ada beragam acara menanti. Mulai ramah tamah, berbagai permainan seru serta team building. Sesi bakti sosial juga tak ketinggalan, dengan dilakukannya penyerahan bantuan ke panti asuhan. Masih ditambah kemeriahan yang bertambah dengan hadirnya rekan-rekan dari komunitas Suzuki yang meramaikan acara. Tercatat ada GSX Club, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, dan Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat. Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS mengungkapkan, “Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki”.

Sukses untuk Suzuki, semoga makin solid dan terus meramaikan kancah otomotif Indonesia dengan produk jempolan dan kompetitif. Semoga berguna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s