Update tampilan, AHM rilis Honda New CB150R 2017

Pagi menjelang siang masbro..

PT Astra Honda Motor, kembali melakukan penyegaran pada produk sepeda motornya. Kali ini, yang mendapat ‘jatah’ diupdate, adalah varian sport naked 150cc nya, yaitu Honda New CB150R.

Sebagaimana diketahui, Honda New CB150R, merupakan major update untuk gen CB150R, kayak punya saia nih. Secara tampilan, lebih modis dan sporty, plus diremajakannya sisi penerangan yang sudah mengikuti teknologi sekarang, yaitu menggunakan LED. Kaki-kaki, sudah lebih berotot, karena velg lebar berikut ban besar ukuran 100 di depan dan 130 di belakang, menyumbang tampilan kekar.

Nah, Agustus 2017 ini, NCB yang  punya 2 varian, yaitu special edition (SE) dan regular (STD) ini, mendapat update berupa warna dan striping. Tipe SE kini punya 3 pilihan warna sementara tipe STD ada 2 pilihan warna. Hm, berubah dari yang sebelumnya ya, SE ada 2 dan STD ada 3. Kayak apa sih tampilan terbaru Honda NCB 150 edisi 2017 ini? Yuk, kita mulai dari yang standar  dulu ya..

Tipe standart, menyusut tinggal jadi warna hitam saja, dengan 2 pilihan, yaitu Macho Black dan Wild Black. Warna putih kini sudah tidak ditemui pada tipe standart, mungkin trend sekarang sudah bergeser barangkali ya… Beda keduanya, ada pada striping bodi saja.

Sementara, untuk NCB SE, justru bertambah. Sebelumnya hanya 2 pilihan yaitu hitam (Raptor Black) dan merah (RAcing Red), kini jadi 3. Yaitu adanya tambahan kelir Stallion Black, mendampingi Raptor Black dan Red Racing yang tetap dipertahankan.

Kelir anyar Stallion Black, adopsi warna hitam doff/matte, yang diikombinasi dengan striping minimalis dan velg yang berwarna emas/gold. Wah, terlihat lebih mewah memang…

Sementara, Raptor Black, sama, warna hitam doff/matte, sasis alias rangka berwarna merah, tetapi warna velg kembali ke asal, berwarna hitam, tidak merah seperti sebelumnya.

Kalo Red Racing sih, tetap. Dominasi warna merah dan striping putih, seperti grafis pacuan balap Astra Honda Racing Team. Oh iya, selain beda warna antara varian standart dan SE, yang membedakan lagi adalah adanya aksesoris resmi yang sudah terpasang pada NCB SE, yaitu cover engine, visor, warna gold pada crankcase mesin kiri dan kanan. Nah, untuk harga jual, jelas beda ya, antara yang sepscial edition dan standart. Honda New CB150R versi SE dijual dengan harga IDR 27.075.000 sementara versi STD harganya IDR 25.975.000. Selisih 1 jutaan nih, OTR DKI Jakarta. Kayaknya sih, nggak makan waktu terlalu lama, varian baru ini akan segera hadir di dealer-dealer Honda terdekat di kota masbro, mengingat proses distribusi sudah mulai dilakukan. Berminat? Sabar sebentar yak, hehehehe. Semoga berguna

 

 

Advertisements

3 comments on “Update tampilan, AHM rilis Honda New CB150R 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s